Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Klik di Sini!

Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Klik di Sini!
Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Klik di Sini! Sumber Foto : duniaku.com
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo (The Eminence in Shadow) yang kini sudah bisa kamu nikmati.

Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo.

Terdapat pada platform Bstation/Bilibili yang link resminya dapat kamu klik diakhir artikel ini.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute sudah rilis episode yang ke-18 pada pekan ini.

Baca Juga:Nonton Film The Last Day of Mars, Klik di Sini Gratis!Nonton Anime Sub Indo di Gomunime VIP Terbaru 2023

Link streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo rilis pada hari Rabu, 1 Februari 2023 pukul 21:30 WIB.

Pada Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 yang paling baru ini memperlihatkan pertarungan Cid.

Setelah bertemu dengan saudaranya, Claire, mereka berdua memperoleh undangan dalam turnamen. Pada waktu yang bersamaan, Cid juga memperoleh banyak perhatian daripada sebagai karakter yang bergerak di belakang layar.

Para penggemar juga akan melihat Cid yang nantinya berperang dengan Annerose. Akan seperti apa kisah Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 yang terbaru ini?

Link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo terbaru ini baru bisa diakses hanya untuk pengguna Premium di Bstation/Bilibili.

Bagi kamu yang masih belum berlangganan atau pengguna gratis, akses nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 sub Indo akan menawarkan secara gratis pekan depan atau saat episode selanjutnya tayang.

Sebelum kamu nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18, mari simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:Doa Iftitah Lengkap Dalam Bahasa Arab Lengkap dengan ArtinyaModel Rumah Minimalis Terbaru 2023, Simple dan Cantik

Nonton Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18, Klik di Sini!

  • Sinopsis Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 18 (The Eminence in Shadow)

Melansir dari Dualshockers, anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 18 (The Eminence in Shadow) berjudul “Setsuna ni Kakeru” atau “Betting at a Moment” Dalam episode terbaru ini, Cid dan Claire yang merupakan saudara Cid yang akhirnya bertemu kembali.

Mereka memperoleh tiket Bushin Festival, lalu mereka memasuki venue, di mana Iris duduk di sebelahnya. Pertempuran utama pun dimulai. Cid kembali menyamar seabgai Jimina dan akan menghadapi Annerose.

0 Komentar