Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Download Anime Kage no
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Bagi yang ingin Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute ini Menceritakan seorang siswa yang terobsesi dengan menjadi penguasa bayangan.

Dalam kesehariannya, ia selalu ingin terlihat misterius dan tidak inin menonjol di antatra teman-teman sekelasnya, jadi ia memilih dian seolah tidak perduli dengan sekitarnya.

Namun di sisi lain, Nishino seorang siswi yang selalu memperhatikannya walaupun tidak secara langsung, Nishino sendiri adalah seorang siswi yang sangat cantik dan polpuler di sekolahnya.

Baca Juga:Masyarakat dan Aparat Desa Harus Sadar WisataWajib Pendidikan Dasar 13 Tahun

Sayangnya, Nishino tidak pernah sekalipun bisa menarik perhatian Kageno, karena sifat cueknya itulah Nishino tidak terlalu suka pada Kageno yang berakhir pada sikap perhatian Nishino padanya.

Pada suatu hari, Nishino yang sedang menunggu jemputan setelah selesai pulang sekolah, namun penjemput tak kunjung datang, akhirnya Nishino memutuskan untuk pulang dengan berjalan kaki.

Download Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Namun tak disangka, ditengah perjalanan, Nishino dihadang oleh beberapa orang yang tak dikenal.

Ternyata orang-orang itu berencana untuk menculik Nishino dan membawanya ke sebuah gudang yang tak terpakai, tapi dalam aksi penculikan itu sebenarnya Kageno melihat kejadiannya.

Namun Kageno tidak langsung mengambil tindakan, melainkan hanya memperhatikannya, walau Nishinto sudah berteriak meminta tolong, tapi kageno tidak bergerak sedikitpun, hingga Nishino menganggapnya sebagai pengecut.

Setelah beberapa waktu berlalu dan hari pun mulai gelap, para penculik merencanakan untuk meminta uang tebusan kepada keluarga Nishino, namun tak lama kemudian, ada orang yang tak dikenal menerobos masuk ke dalam gudang tempat dimana Nishino disekap.

Para penculik itu pun kaget, dan mulai bertarung dengan orang tak dikenal itu, yang ternyata adalah Kageno, pertarungan pun dimenangkan oleh kageno meski kageno harus terluka karena berhadapan dua lawan satu.

0 Komentar