Jelang Tahun Politik, Pentolan Partai Berkumpul

Tahun Politik
PERTEMUAN: Sejumlah pentolan partai politik di Kabupaten Purwakarta, berkumpul santai di salah satu tempat makan di Purwakarta.
0 Komentar

PURWAKARTA– Jelang tahun politik sejumlah pentolan partai politik di Kabupaten Purwakarta, berkumpul dalam sebuah pertemuan yang digelar santai di salah satu tempat makan di Purwakarta. Kira-kira apa yang mereka bicarakan?

Ketua DPD Golkar Purwakarta Maula Akbar mengatakan, pertemuan tersebut sekadar silaturahmi menjelang tahun politik mulai yang akan dimulai tak lama lagi. “Kami berkumpul bersilaturahmi saja menjelang tahun politik,” ucap Maula usai pertemuan, Rabu malam (1/2).

Salah satu agenda silaturahmi tersebut adalah untuk memastikan seluruh partai politik di Purwakarta dalam kondisi solid meskipun berbeda bendera dan warna. “Kita silaturahmi menyambut tahun politik untuk menciptakan keadaan yang solid dan saling menghargai perbedaan,” ujarnya.

Baca Juga:Kepala Desa Berpotensi Tinggi Giring Suara di PilkadaPanen Raya di Bolangsari Rawamerta, Moeldoko Pastikan Stok Beras Aman

Disinggung soal kesepakatan lain, Maula mengakui ada beberapa hal. Namun itu semua belum bisa diungkapkan saat ini. “Ada pembicaraan-pembicaraan khusus, tapi nanti akan disampaikan pada waktunya,” ucapnya.

Pada pertemuan tersebut, terlihat hadir sejumlah ketua, pentolan dan senior dari sejumlah partai di Kabupaten Purwakarta. Selain Maula Akbar sebagai Ketua Golkar Purwakarta, tampak hadir Aming selaku Ketua PAN Purwakarta yang juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Purwakarta. Ketua Nasdem Purwakarta Luthfi Bamala dan sejumlah nama besar lainnya.

Kemudian turut hadir Ketua PDIP Purwakarta Sutisna, Ketua Berkarya Purwakarta Asep Abdulloh, Ketua Demokrat Purwakarta Asep Chandra atau karib disapa Deseng, Ketua Hanura Purwakarta Priyatna Kusumah alias Kang Yayat dan sejumlah pentolan lainnya seperti Hidayat dari PKB, Saeful Bahri dan Ahmad Sanusi Partai Golkar, Mastur Partai Demokrat.(mas/vry)

0 Komentar