Pemcam Pagaden Barat Gelar Pengajian Rutin, Bangun Kesalehan Sosial di Kalangan ASN

Pemcam Pagaden Barat Gelar Pengajian Rutin
Pemcam Pagaden Barat Gelar Pengajian Rutin
0 Komentar

SUBANG-Pemcam Pagaden Barat menggelar pengajian rutin, Jumat (3/2) pagi. Pengajian rutin dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta membangun keshalehan sosial di lingkungan ASN Kecamatan Pagaden Barat.

Tema pengajian rutin yaitu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Turut hadir Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana SSos MSi, Sekretaris Kecamatan Hj Euis Umronah SE MM. Lalu para kasi lingkup Kecamatan Pagaden Barat.

Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana SSis MSi menyampaikan, kegiatan pengajian ini merupakan bagian dari program keagamaan pemerintah kecamatan. Sekaligus merupakan forum silaturahmi, konsolidasi dan koordinasi ASN.

Baca Juga:Gebyar Olahraga Pelajar 2023 Universitas Subang Segera DigelarKSOP Patimban Sambut Baik Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa, Sebut Penutupan Jalan Belum Dilakukan

Ia berharap pengajian ini memberi kontribusi dalam memperoleh pengetahuan keagamaan bagi para ASN di Kecamatan Pagaden Barat.

“Saya mengajak jamaah sekalian untuk memahami dan memaknai pengajian ini sebagai media intropeksi diri masing-masing. Tentu atas kekurangan dan kelemahan kita dihadapan Allah SWT dan agar mengambil hikmah serta dapat meningkatkan kesadaran beragama,” ucapnya.

Selain itu, Camat Pagaden Barat Iwan Nirwana juga berharap melalui pengajian ini dapat memberikan pencerahan bagi para ASN. Dalam menjalankan kehidupan sehari-hari terutama dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai ASN.

“Semoga kita semua dapat senantiasa meningkatkan kualitas keagamaan sebagai bukti syukur kita kepada Allah SWT serta tunduk dan patuh atas segala perintah dan larangan-Nya,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Pagaden Barat, Euis Umronah mengatakan, kegiatan pengajian ini dalam upaya mendukung visi dan misi Kabupaten Subang khususnya dalam peningkatan Sumber Daya Manusia.

Selain itu juga, dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta mempererat tali silaturrahmi antar para ASN di Kecamatan Pagaden Barat.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa mendapat ekstra solusi dan motivasi dalam menghadapi segala persoalan hidupm dan ada akhirnya kita sebagai ASN dapat bekerja dengan penuh rasa tanggungjawab dan dedikasi yang tinggi,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar