Ketua Ansor Subang Kenalkan Dua Kader Ansor yang Akan Maju pada Pileg 2024

Ketua Ansor Subang Kenalkan Dua Kader Ansor yang Akan Maju pada Pileg 2024
0 Komentar

SUBANG – Ketua PC GP Ansor Subang H Asep Alamsyah menginstruksikan seluruh anggota Ansor – Banser untuk mendukung kader Ansor yang maju dalam Pileg 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Asep saat menyampaikan sambutan di acara pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ansor yang digelar oleh PAC Ansor Patokbeusi di Dusun Prapatan, Desa Tanjungrasa, Sabtu (4/2/2023).

“Pada pemilu 2024 nanti, kalau ada kader Ansor yang naik (jadi caleg) wajib didukung. Kalau tidak ada kader Ansor, kader NU, kalau tidak kader NU, pilih orang yang dekat dengan NU,” tegas Asep.

Baca Juga:Jumat Curhat, Kapolsek Pusakanagara Sampaikan Pesan KamtibmasKabupaten Karawang Terpilih Jadi Tuan Rumah Perayaan HPN 2023 Tingkat Jawa Barat

Sebelum menyampaikan hal itu, Asep memperkenalkan dua kader Ansor yang akan maju dalam Pileg 2024, yaitu A Fauzi Ridwan untuk DPRD dapil Subang IV meliputi Kecamatan Patokbeusi, Blanakan dan Ciasem, kemudian Zaeni Sofari untuk DPRD Provinsi Jawa Barat dapil Subang, Majalengka dan Sumedang.

Selain itu, dia juga mengajak kader Ansor untuk selalu khidmat kepada kyai serta berkomitmen untuk menjaga keutuhan NKRI.

“Untuk seluruh kader Ansor hatus selalu khidnat ke Kyai, menjaga lingkungan menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.(rls)

0 Komentar