5 Film Netflix Terbaru 2023, Buat Refrensi Tontonan Kamu, Cek di Sini

Netlix
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES-Inilah film netflix terbaru, untuk  kamu pencita film di Luar maupun dalam dan bagi pengguna Netflix pasti anda menantikan film terbaru dari netflix  tahun ini.

lm Netflix juga selalu hadir dengan cerita dan alur yang berkualitas. Beragam genre yang menghadirkan pun selalu menarik untuk ditunggu kelanjutan ceritanya.

Dari genre drama komedi yang mengocok perut hingga action yang menegangkan siap mensajikan Netflix untuk menemani Anda sepanjang tahun 2023.

1.Infiesto

Baca Juga:Cara Mengobati Jari Tangan Gatal dan Bintik Bintik Berair, Dijelaskan Lengkap dengan PenyebabnyaGala Premier Replay 2022 Dihadiri Banyak Seleb TikTok, Zee JKT48 Curi Perhatian

Film ini bercerita tentang sebuah investigasi yang melakukan dua orang detektif setelah menemukan seorang wanita yang meninggal secara misterius. Setelah beberapa bulan berlalu, wanita yang menemukan meninggal ini mendadak muncul lagi. Kedua detektif ini pun akhirnya menemukan sebuah pola penculikan yang menyeramkan. Film ini akan tayang mulai 3 Februari 2023.

2.Re/Member

Film Re/Member bercerita tentang gadis SMA bernama Asuka Morisaki (Kanna Hashimoto), yang pada suatu hari bertemu dengan seorang siswi di sekolahnya. Sebelumnya Asuka belum pernah melihat sosok siswi tersebut ada di sekolah. Lalu siswi itu menghampiri Asuka dan mengatakan bahwa ia mencari tubuhnya yang hilang.

Sosok siswi tersebut bernama Haruka, seorang pelajar yang tewas namun jasadnya tak pernah menemukan.

3.We Have a Ghost

bercerita tentang seorang pria bernama Kevin (Anthony Mackie), yang melihat hantu di rumah barunya. Kevin yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu, kerap melihat sosok hantu di rumah barunya tersebut yang ternyata angker.

4.The Mother

Film The Mother menceritakan tentang perjuangan seorang ibu untuk bisa melindungi anak perempuannya. Ibunya ini merupakan seorang assassin yang kabur dari barak militer yang kejam demi untuk melindungi putrinya. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lopez ini akan tayang pada 12 Mei 2023 nanti.

5.Lift 

Lift merupakan film tentang kisah perampokan yang dibintangi oleh Sam Worthington dan Gugu Mbatha Raw. Film ini menceritakan tentang dua orang mantan kekasih yang harus bekerja sama dalam perampokan di pesawat. Film ini akan tayang mulai 25 Agustus 2023.

0 Komentar