Penyebab Game Apex Legends Mobile Ditutup, Banyak yang Kecewa Padahal Populer Diawal Rilis

Apex Legends Mobile
0 Komentar

PASUNDAN EKPRES-Apex Legends Mobile adalah game yang berkategorikan sangat bagus dengan grafik yang dibuat pada tahun 2022 untuk Smartphone dan IOS.

Namun Pada Saat Ini Para Pemain Apex Legends Sangat kecewa atas informasi game yang dia mainkan akan tutup.

Apex Legends Mobile, game mobile yang mengadopsi dari judul battle royale populer dari Respawn Entertainment, telah mengumumkan bahwa game tersebut akan tutup akhir tahun ini.

Baca Juga:5 Film Netflix Terbaru 2023, Buat Refrensi Tontonan Kamu, Cek di SiniCara Mengobati Jari Tangan Gatal dan Bintik Bintik Berair, Dijelaskan Lengkap dengan Penyebabnya

Ketahui, Apex Legends adalah judul game multiplayer yang sangat sukses yang awalnya rilis di platform PC dan konsol.

“Menyusul awal yang kuat, saluran konten untuk Apex Legends Mobile tidak memenuhi standar tersebut untuk kualitas, kuantitas, dan irama. Kami membuat keputusan bersama untuk menghentikan game seluler kami,” jelas EA.

Sebagai informasi, game bergenre battle royale ini baru seumur jagung. tengah tren game battle royale seperti PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Free Fire dan sejenisnya, game ini meluncur di perangkat mobile pada 17 Mei 2022 dan masuk ke dalam nominasi Best Mobile Game ajang The Game Award.

Sampai sekarang, perusahaan telah mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan pembelian game yang membutuhkan mata uang nyata. Selain itu, game tersebut juga akan dihapus dari toko web mulai 1 Februari 2023

Namun perusahaan tidak akan memberikan pengembalian uang pada para pemain. Menurut EA, itu sesuai dengan perjanjian yang ada.

“Kami tidak akan memberikan pengembalian uang resmi, seperti ketentuan EA User Agreement. Untuk permintaan pengembalian dana lain, hubungi platform tempat pihak ketiga Anda membeli konten game, misalnya Apple App Store dan Google Play Store,” tulis pengumuman itu.

Pengumuman ini cukup mengejutkan, mengingat sepak terjangnya di industri game cukup baik. Bahkan Apex Legends Mobile pernah meraup pendapatan hingga USD 4,8 juta atau sekitar Rp 71,9 miliar pada minggu pertama perilisan.

Baca Juga:Gala Premier Replay 2022 Dihadiri Banyak Seleb TikTok, Zee JKT48 Curi PerhatianCara Agar Video WhatsApp Tidak Pecah Mudah Anti Ribet, Pakai Aplikasi atau Tanpa Aplikasi

Selain itu, game lain berjudul Battlefield Mobile juga akan dihentikan pengembangannya. Hanya saja, belum diketahui kapan game ini benar-benar berhenti beroperasi.

Sementara itu, developer yang bertanggung jawab dalam pengembangan Battlefield Mobile, Industrial Toys, turut ditutup total. Padahal usianya masih sangat belia, sejak game ini meluncur pada bulan November 2022 lalu.

0 Komentar