Ini Tanggal Rilis Resident Evil 4 Remake, Game Zombie Terbaik Sepanjang Masa

Jadwal Rilis Resident Evil 4 Remake
Leon S. Kennedy (Kiri), Ashley Graham (Kanan). Karakter Protagonist dalam game Resident evil 4 Remake
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESSiapa yang tak kenal dengan game Resident Evil 4 besutan Capcom? Salah satu seri dari franchise game zombie terbaik sepanjang masa ‘Resident Evil’ akan kembali hadir di tahun 2023 dengan nama Resident Evil 4 Remake yang akan segera dirilis oleh Capcom.

Sejak peluncuran pertamanya pada tanggal 22 Maret 1996 hingga sekarang, Resident Evil telah menghasilkan beberapa seri yang tersedia di berbagai platform. Salah satu seri yang paling ikonik adalah Resident Evil 4.

Resident Evil 4 sendiri merupakan game zombie yang revolusioner dan tersukses dari seri-seri sebelumnya. Hal itu bukanlah sesuatu yang berlebihan mengingat antusias para gamer menyambut perilisaan ‘Resident Evil 4 Remake’ di awal tahun 2023 ini.

Baca Juga:Link Nonton dan Sinopsis Lockwood & Co, Serial Terbaru Netflix Tentang Pemburu Hantu

Bukan hal baru bagi Capcom dalam me-remake seri game Resident Evil. Tahun-tahun sebelumnya Capcom telah me-remake game Resident Evil 2 dan Resident Evil 3.

Resident Evil 4 Remake sendiri akan rilis pada tanggal 24 Maret 2023 dan tersedia untuk platform Playstation 5, Playstation 4, Xbox Seri X/S dan juga PC.

Halaman Selanjutnya…

Meski jalan cerita di versi remake tidak…

Meski jalan cerita di versi remake tidak akan jauh berbeda dengan versi originalnya. Namun dengan adanya peningkatan kualitas grafis di dalam game akan memberikan pengalaman bermain yang lebih nyata serta memacu adrenalin bagi para player.

Sinopsis Resident Evil 4

Game ini bercerita tentang Leon Scott Kennedy seorang Special Agent yang mengemban tugas dalam misi penyelamatan putri Presiden Amerika.

Ashley Graham yang merupakan putri Presiden telah diculik oleh kultus misterius bernama Los Illuminados yang berada di Negara Spanyol.

Dalam perjalanannya menyelamatkan sang putri Presiden, Leon berhadapan dengan para penduduk desa yang telah terjangkit parasit pengendali pikiran bernama Las Plagas.

Sepanjang misi penyelamatan Leon harus memecahkan berbagai teka-teki agar bisa segera sampai ke tempat sang putri. Juga menghadapi musuh-musuh kuat dan berbahaya di sepanjang perjalanan.

Baca Juga:Tujuh Desainer Busana Jawa Barat Akan Pamerkan Produk di New YorkPemda Provinsi Jabar Fasilitasi Pelunasan Kredit Petani Milenial Tanaman Hias ke bank bjb

Mampukah Leon menyelamatkan putri sang Presiden dari rencana jahat Los Illuminados? Dan mampukah kalian para player menyelesaikan misi penyelamatan ini?

Yuk kita nantikan bersama perilisan Resident Evil 4 Remake yang tinggal beberapa minggu lagi!***

0 Komentar