Sinopsis Knock at the Cabin Film Horor Psikologis 2023

Sinopsis Knock at the Cabin Film Horor Psikologis 2023
Sinopsis Knock at the Cabin Film Horor Psikologis Terbaru 2023. Sumber Foto: Universal Pictures
0 Komentar

Pasundan Ekspres – Sinopsis Knock at the Cabin film Horor Psikologis Terbaru 2023. Ada satu lagi film horor psikologis thriller yang segera tayang di awal tahun 2023 ini, yaitu Knock at the Cabin.

Film berdurasi 100 menit ini dibuat oleh arahan sutradara M Night Shyamalan, yang menjadi proyek film kedua sang sutradara bersama sinematografer Jarin Blaschke setelah sukses membuat series Servant (2020).

Sebelumnya, Jarin Blaschke sempat terlibat dalam dalam proyek film The Lighthouse (2019) dan The Northman (2022) yang sukses  di pasaran.

Baca Juga:Biodata dan Profil Ruka Member Tertua BABYMONSTERSinopsis dan Fakta A Man Called Otto Film Terbaru Tom Hanks

Beberapa aktor utama yang bermain peran dalam film horror psikologis ini antara lain Rupert Grint, Dave Bautista, Ben Aldridge, Jonathan Groff, Kristen Cui, Nikki Amuka-Bird, dan Abby Quinn. Berikut sinopsis Knock at the Cabin film horor psikologis terbaru yang sudah tayang 1 Februari 2023 di Indonesia.

Sinopsis Knock at the Cabin 

Sinopsis film Knock at the Cabin menceritakan tentang sebuah keluarga beranggotakan tiga orang sedang berlibur di kabin terpencil, dengan bersantai di alam dan menikmati sejuknya pemandangan danau.

Namun, tiba-tiba liburan yang semula asik seketika berubah usai Wen (Kristen Cui) bertemu dengan seorang pria misterius bernama Leonard (Dave Bautista), yang menuntut agar mereka mengorbankan salah satu dari mereka untuk menghindari kiamat.

Selama menyandera keluarga yang terdiri dari tiga orang kejanggalan mulai muncul, karena kabin yang mereka huni justru mendadak penuh dengan suara ketukan.

Gak hanya itu, Leonard (Dave Bautista) dan ketiga rekannya memaksa masuk sambil membawa senjata. Gak tingal diam, Eric (Jonathan Groff) dan Andrew (Ben Aldridge) berusaha untuk mengalahkan keempat sosok misterius itu. Meski, sayangnya usaha mereka justru gagal dan menjadi tawanan.

Usut punya usut ternyata Leonard mengincar keluarga yang jadi tawanan untuk menjadi korban, agar kiamat yang dilihatnya di masa depan tidak akan terjadi.

Artinya, salah satu anggota dari keluarga harus mengorbankan nyawa agar kiamat tidak terjadi. Lalu, apakah keluarga Eric dan Andrew bisa meloloskan diri dari Leonard? Temukan jawabannya saat kamu menonton Knock at the Cabin, ya!

0 Komentar