Sinopsis Marriage with Benefit Series Terbaru Jessica Mila

Free Link Nonton Series Marriage with Benefits Full HD Klik Disini Gratis!
0 Komentar

Pasundan EkspresSinopsis Marriage with Benefit series terbaru Jessica Mila. Jessica Mila dan Abimana Aryasatya membintangi Marriage with Benefit series terbaru Viu original yang tayang pada bulan Mei 2023 mendatang.

Marriage with Benefit menjadi salah satu series persembahan Viu Original bergenre romantis komedi. Series ini mengadaptasi dari Wattpad dan novel berjudul sama yang bercerita tentang  tentang pernikahan tak terduga yang hanya memanfaatkan keuntungan semata.

Selain plot cerita menarik series ini juga melibatkan artis top di Indonesia yang namanya sudah gak asing lagi, lho yaitu Jessica Mila dan Abimana Aryasatya.

Baca Juga:Sinopsis Knock at the Cabin Film Horor Psikologis 2023Biodata dan Profil Ruka Member Tertua BABYMONSTER

Seperti yang kita tahu Jessica Mila adalah aktris yang telah membintangi sejumlah film dan series terkenal seperti Imperfect (2019). Jessica Mila juga terkenal memiliki jumlah pengikut di Instagram terbanyak yang mencapai 22 juta pengikut.

Sementara itu, Abimana Aryasatya termasuk aktor terkenal tanah air yang sering kali berakting dalam film aksi seperti perannya dalam film superhero Indonesia pertama, Gundala (2019).

Penasaran dengan chemistry yang menampilkan kedua artis top Indonesia dalam series ini? Yuk, simak dulu sinopsis Marriage with Benefit series terbaru Jessica Mila di bawah ini!

Sinopsis Marriage with Benefit

Gea (Jessica Mila) bekerja sebagai  seorang makeup artist dan costume designer yang orang tuanya baru saja bercerai. Meski kecantikannya biasa-biasa saja namun Gea sudah bertunangan dengan seorang arsitek galeri bernama Bradley Kane. Sayangnya, keberuntungan Gea tidak bertahan lama karena tunangannya mendadak memutuskan pertunangan.

Gea harus mengubur mimpinya di teater Broadway karena ibunya yang hopeless meminta Gea kembali ke Indonesia untuk menghadapi peristiwa tersulit dalam keluarganya. Gea pun kembali bekerja di stasiun TV Indonesia hingga takdir mempertemukannya dengan Aksan Rafardhan (Abimana Aryasatya), seorang pembawa berita yang berusaha menutupi skandal hubungan dengan seorang istri politisi terkenal.

Saat media mulai riuh memberitakan skandal Aksan dengan seorang istri politisi terkenal, Aksan justru secara mengejutkan mengumumkan bahwa Gea adalah calon istrinya dan berjanji untuk membantu Gea kembali ke Amerika suatu hari nanti.

0 Komentar