Ti-Toe Cafe Tempat Nongkrong Asik di Pamanukan

Ti-Toe Cafe
BANYAK PENGUNJUNG: Para pelanggan menikmati menu hidangan di kafe kekinian yaitu Ti-Toe Cafe Pamanukan. CINDY DESITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Menjamurnya kafe di Pamanukan Subang menjadi kegembiraan bagi masyarakat. Satu diantaranya yaitu hadir sebuah cafe bernuansa kekinian yang menawarkan konsep estetik dan minimalis yakni Ti-Toe Cafe. Disini cocok menjadi rekomendasi tempat nongkrong asik bagi anak muda dan para keluarga yang bersantai sembari menikmati menu hidangan.
“Konsep kafe ini bisa untuk keluarga maupun kaum milenial. Intinya kafe ini untuk semua kalangan yang ingin bersantai di sini,” ujar barista Ti-Toe Cafe, Rafi.

Cafe ini menawarkan, menu makanan dan minuman yang sangat lengkap. Mulai dari camilan, hingga makanan berat pun tersedia di sini. Namun untuk menu khasnya itu sendiri, Ti-Toe Cafe menawarkan menu hidangan Iga Bakar dan Kiciwis.

“Iga bakar sama kiciwis best seller di sini, kalau kiciwis itu berupa sayuran yang dimasaknya itu di tumis terus pake bumbu rempah,” jelasnya.

Baca Juga:Dewan Pendidikan Laporkan Perguruan Tinggi Kelas JauhDPRD Dorong Pemkab Wujudkan Universal Health Coverage

Kisaran dari menu-menu yang dihadirkan oleh Ti-Toe Cafe tersebut sangat terjangkau mulai dari mulai dari Rp15.000 hingga Rp35.000 pelanggan bisa menikamti menu Kiciwis dan Sop Iga yang menjadi menu favorite.

“Kalau untuk minumannya kita ada kopi yaitu americano, machiato, espreso. Kalau minuman non kopi itu ada ice tea slebew, milk shake, summer mojito, green tea creamy yang menjadi menu favorite di sini juga, dan masih banyak minuman lain,” jelasnya.

Dengan hadirnya Ti-Toe Cafe ini di Pamanukan, Rafi berharap kafe tersebut bisa berkembang dan barokah. “Harapannya kafe ini bisa berkembang, diterima baik oleh masyarakat. Terpenting semoga sukses dan barokah,” ungkapnya.

Cafe ini bertempat di Jl. Raya Rancasari, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang. Beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 23.00.(cdp/vry)

0 Komentar