Fakta Film Korea Terbaru Song Joong Ki My Name is Loh Ki Wan

Fakta Film Korea Terbaru Song Joong Ki My Name is Loh Ki Wan
Fakta Film Korea Terbaru Song Joong Ki My Name is Loh Ki Wan. Sumber Foto: Berbagai Sumber
0 Komentar

Pasundan EkspresFilm Korea terbaru Song Joong Ki My Name is Loh Kiwan siap diproduksi oleh Netflix. Aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki telah mengonfirmasi membintangi film Korea terbaru berjudul My Name is Loh Kiwan.

Gak sendiri, aktor 37 tahun ini akan beradu peran dengan aktris Choi Sung Eun sebagai pasangan. Apa saja fakta film Korea terbaru Song Joong Ki ini? Berikut fakta film Korea terbaru Song Joong Ki My Name is Loh Ki Wan

Sinopsis My Name is Loh Kiwan

Sinopsis My Name is Loh Ki Wan bercerita tentang pertemuan, perpisahan, dan kisah cinta antara pembelot Korea Utara bernama Loh Ki Wan (Song Joong Ki) dengan penembak jitu Korea berkebangsaan Belgia bernama Mari (Choi Sung Eun).

Baca Juga:Update Link Download Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen 2023Nonton Film Gita Cinta dari SMA 2023, Lengkap dengan Sinopsisnya!

Tanpa identitas, Loh Ki Wan berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia negeri asing yang dia kunjungi  karena ibunya Ok Hee (Kim Sung Ryoung). Loh Ki Wan ingin menetap di negara Belgia, namun harapan satu-satunya untuk tetap tinggal adalah dengan menerima status pengungsi dari pemerintah Belgia.

Loh Ki Wan berjuang untuk mendapatkan status kewarganegaraan Belgia. Kemudian Loh Ki Wan bertemu dengan Mari. Dulunya, Mari adalah orang Korea namun sekarang dia telah menerima kewarganegaraan Belgia.

Berbeda dengan Loh Ki Wan yang datang ke Belgia untuk menjalani hidup baru, Mari justru tidak punya alasan untuk hidup. Tanpa terduga mereka berdua mengalami pertemuan pertama yang tidak menyenangkan. Meski, akhirnya sama-sama saling jatuh cinta.

Daftar pemain My Name is Loh Kiwan

  • Song Joong Ki sebagai Loh Ki Wan
  • Choi Sung Eun sebagai Mari
  • Jo Han Chul sebagai Yoon Sung
  • Kim Sung Ryoung sebagai Ok Hee
  • Lee Sang Hee sebagai Sun Joo
  • Seo Hyun Woo sebagai Eun Cheol

Fakta menarik My Name is Loh Kiwan

  • Sebenarnya, rumor Song Joong Ki berperan dalam film korea terbaru ini sudah berembus sejak 2017. Namun, saat itu agensi Blossom Entertainment membantah.
  • My Name is Loh Ki Wan adalah film yang mengadaptasi dari novel karya Jo Hae Jin berjudul I Met Ro Ki Wan.
  • Perlu bersabar, karena kabarnya film ini baru merencanakan tayang pada tahun 2024 mendatang.
0 Komentar