Sinyalemen Puji dan Sona Maju Pilkada, Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya

Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya
KONSOLIDASI: Dua pentolan Partai Gerindra dan PKB menunjukkan sinyal maju pada Pilkada Purwakarta. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra dan DPC PKB Kabupaten Purwakarta yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya berkonsolidasi untuk kepentingan pemenangan Pilpres 2024. Tidak menutup kemungkinan pula keduanya tetap bersama pada kontestasi Pilkada Purwakarta mendatang.

Hal tersebut terungkap pada peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra, yang dibalut dengan Silatuhrahmi dan Konsolidasi Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Kabupaten Purwakarta, di Hotel Grand Situ Buleud, Senin (6/2).
“Agenda politik terdekatnya, dengan menyatukan dua kekuatan melalui kerja-kerja politik. Kita menargetkan untuk pemenangan para ketua umum kita yaitu Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar pada Pilpres mendatang,” kata Ketua DPC PKB Purwakarta Sona Maulida Roemardi yang diamini oleh Ketua DPC Partai Gerindra Purwakarta Sri Puji Utami.

Peringatan HUT ke-15 Partai Gerindra ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng dan santunan kepada puluhan anak yatim. Secara keseluruhan, HUT ke-15 Partai Gerindra di Kabupaten Purwakarta berlangsung khidmat.

Baca Juga:Nikmatnya Hidangan Gombyang Manyung Khas Pantura SubangWadah Peduli Al Muhajir Canangkan Satu Bulan Satu Rumah

Menurut Sri Puji Utami, HUT ke-15 Partai Gerindra merupakan momen berharga karena dilaksanakan sebelum Pemilu 2024. “Ini juga untuk melakukan konsolidasi internal untuk memperkuat kekuatan partai, tentunya bersama teman koalisi kita, yaitu PKB,” ucapnya.(add/vry)

0 Komentar