Link Download Pico Park game, Apk New Version 2023

Download Pico Park
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Jika Mau download Pico Park game terbaru 2023, disini link download apk nya.

Baru-baru ini di tiktok tengah viral game yang mengundang tawa bagi para pemainnya, kerena kekocakan para player game Pico park.

Sebenarnya, game ini terbilang cukup baru di dunia game, apalagi bagi kalangan gamers mobile, karena game ini hanya tersedia untuk PC dan Nintendo Switch.

Baca Juga:Download Pico Park game, Link Download apk TerbaruSegera Verifikasi Syarat Dukungan Bakal Calon Anggota DPD

Namun jangan Khawatir, game pico park sendiri masih bisa dimainkan di perangkat lain seperti pada smartphone dengan mengunduh versi apk nya.

Serunya lagi, game ini bisa dimainkan secara online, dan bisa dimainkan secara multi player atau main bersama teman-teman, itu akan menambah keseruan dari game ini.

Uniknya, game ini bisa saling memanjat satu sama lain, karena dalam game play nya sendiri mirip dengan game legendaris Super mario bros.

Game play yang sederhana namun memiliki level kesulitan yang cukup tinggi juga menantang, apalagi jika memainkannya bersama teman, maka akan sangat menyenangkan.

Menyelesaikan setiap levelnya akan terasa seru jika memainkannya bersama-sama, dalam game nya sendiri, pico park memiliki tingkatan level yang harus diselesaikan.

Level yang ada di game pico park berjumlah 48 level, dengan tingkat kesulitan yang berbeda beda, selain harus menghadapi kesulitannya, para player juga harus bisa menyelesaikan teka-teki yang diberikan.

Seperti cara penyelesaian setiap tantangannya, karena game ini terbilang sangat unik, memang dari segi tampilan, game ini memiliki grafis yang biasa saja.

Baca Juga:Pengawasan Pelaku Usaha Terintegrasi dan TerkoordinasiBKPH Lembang Bakal Tebang Ratusan Pohon Pinus

Namun dalam segi permainannya, bisa dibilang game ini cukup baik, karena memberikan kesan sulit untuk dimainkan.

Akan tetapi, sebenarnya, game ini akan terasa cukup mudah jika dimainkan secara bersama-sama dengan teman, karena game ini membutuhkan kerjasama yang baik dalam menyelesaikannya.

Jika salahsatu dari pemain melakukan kesalahan, maka akan semakin lama menyelesaikan setiap level permainannya, namun, itu yang akan mengundang gelak tawa dari para pemainnya.

Yaitu kekonyolan dari teman bermain yang akan menambah keseruan game ini.

Lansung saja menuju link download yang sudah disediakan di bawah ini.

0 Komentar