Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini
Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini
0 Komentar

Apalagi, Galaxy S23 Ultra 5G dapat menjadikan pengguna menggunakan HDR resolusi 50MP dengan dynamic range 4 kali lebih luas

Galaxy S23 Ultra 5G sudah dibekali dengan teknologi Tetra2pixel yang menjadikan kamera bisa menciptakan gambar minim noise di tiap kondisi pencahayaan.

Jadi, pengguna akan mendapatkan foto yang lebih tajam dan vivid baik itu ketika terang ataupun low light.

 

Baca Juga:Cara Mengetahui Kita Punya Khodam atau Tidak, Perhatikan Ini!Download CarX Street For Android, Lengkap Spek Minimum CarX Street Android Februari 2023, Klik Ini

Di samping itu, semua model Galaxy S23 Series 5G pun sudah dijejali dengan teknologi Detail Enhancer.

Saat memotret pada kondisi backlight, biasanya hasilnya terlalu gelap, namun Detail Enhancer dapat menjadikan hasil foto lebih cerah.

Memotret dari jarak jauh, dengan Detail Enhancer maka akan menjadikan hasil foto jadi lebih detail bahkan saat di-zoom.

Sensor gambar dan pemrosesan AI – Foto yang diambil portrait jadi lebih smooth

Dalam mengambil foto portrait, fokus pada foto kerap menjadi hal yang tricky.

Hal tersebut menjadikan seluruh piksel di dalam sensor gambar pada kamera punya dua fungsi sekaligus, yaitu autofocus dan ‘penyerapan’ warna.

Jadi, kamera dapat menjalankan fungsi autofocus lebih cepat juga dengan akurat sambil mempertahankan kualitas warna dan detail foto.

Baca Juga:Apakah Easy Cash Terdaftar di OJK? Klik Ini untuk Pinjaman Online Cepat Cair, Tanpa JaminanCari Pinjaman Tanpa Jaminan Langsung Cair, Daftar di Link Ini, Buktikan Sekarang Juga

Alhasil, pengguna bisa mendapatkan foto portrait cukup tajam dibarengi kualitas fokus lebih baik.

Supaya pengguna bisa mendapatkan efek bokeh yang lebih smooth, Galaxy S23 Series 5G dijejali dengan AI Stereo Depth Map yang dapat membantu kamera memetakan mana elemen yang harus terlihat lebih fokus dan elemen yang harus diburamkan.

Dengan cara itu, maka siapa pun yang difoto menjadi terlihat lebih standout.

Hal menariknya juga, Galaxy S23 Series 5G juga memungkinkan pengguna untuk mengatur tingkat keburaman pada foto juga memilih mode bokeh yang menarik seperti Studio, High-key dan Low-key Mono, dan Backdrop, sehingga pengguna dapat menciptakan foto portrait yang lebih epic.

0 Komentar