Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini
Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini
0 Komentar

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini

Samsung Electronics Indonesia sudah membuka pre-order untuk Galaxy S23 Series 5G usai smartphone flagship itu diperkenalkan lewat Galaxy Unpacked 2023.

Untuk pemesanan bisa melalui link resmi ini: Samsung juga e-commerce rekanan Samsung

Baca Juga:Cara Mengetahui Kita Punya Khodam atau Tidak, Perhatikan Ini!Download CarX Street For Android, Lengkap Spek Minimum CarX Street Android Februari 2023, Klik Ini

Banyak inovasi mutakhir yang ditawarkan Samsung Galaxy S23 Series 5G apabila dibandingkan dengan generasi sebelumnya

Salah satu upgrade Samsung Galaxy S23 Series 5G yang menjadi pusat perhatian adalah pada inovasi kamera terdepan, yang dapat membuat pengguna bisa share sisi paling epic melalui foto dan video berkualitas tinggi

“Galaxy S23 Series 5G menegaskan kapabilitas Samsung dalam menghadirkan pengalaman content creation terdepan melalui peningkatan teknologi kamera yang lebih epic dari generasi terdahulu.

Terdapat Adaptive Sensor 200MP di Galaxy S23 Ultra 5G dibarengi pemanfaatan teknologi terbarukan, seperti kecerdasan buatan yang lebih optimal di semua lini perangkat.

Samsung Galaxy S23 Series 5G jadi smartphone premium yang menawarkan keleluasaan lebih untuk pengguna ketika membuat konten paling epic,

Seperti apa pun kondisi pencahayaan yang dilalui oleh pengguna,” ujar Verry Octavianus, Mobile eXperience Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Sebelum berbicara harga, kita akan bahas dlu lebih dalam tentang spesifikasi dan kelebihannya, yaitu

Baca Juga:Apakah Easy Cash Terdaftar di OJK? Klik Ini untuk Pinjaman Online Cepat Cair, Tanpa JaminanCari Pinjaman Tanpa Jaminan Langsung Cair, Daftar di Link Ini, Buktikan Sekarang Juga

Adaptive Pixel 200MP, Dapat menghasilan detail foto yang Baik dalam semua kondisi

Foto berkualitas tinggi menjadi idaman banyak orang saat membuat konten. Pasalnya, kualitas foto yang lebih baik dapat membuat konten jadi lebih menarik, baik itu potret diri maupun foto makanan dan pemandangan.

Maka dari itu, Galaxy S23 Series 5G hadir dengan inovasi kamera terdepan di industri yang memungkinkan pengguna untuk capture foto berkualitas tinggi kapan pun dan di mana pun dengan lebih mudah untuk mendapatkan konten yang lebih epic.

Dengan Galaxy S23 Ultra 5G, pengguna bisa menikmati Adaptive Pixel 200MP yang menawarkan tingkat detail luar biasa dengan resolusi 16 kali lebih tinggi dari pendahulunya.

0 Komentar