Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini

Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini
Harga Samsung Galaxy S23 Ultra 5G, Terjangkau untuk Bikin Konten EPIC! Lihat di Sini
0 Komentar

Kamera berbasis AI canggih

Selfies never go wrong, baik saat bangun pagi dengan bare face, makan di tempat kekinian, atau juga ketika olahraga.

Selfie selalu bisa menjadi konten yang menarik untuk di-post di media sosial.

Maka dari itu, kualitas kamera depan dalam smartphone menjadi semakin penting supaya pengguna bisa capture selfie terbaik apa pun kegiatannya.

Galaxy S23 Series 5G hadir dengan kamera depan 12MP

Baca Juga:Cara Mengetahui Kita Punya Khodam atau Tidak, Perhatikan Ini!Download CarX Street For Android, Lengkap Spek Minimum CarX Street Android Februari 2023, Klik Ini

Kamera depan 12MP di Galaxy S23 Series 5G mempunyai kualitas yang lebih baik dari seri terdahulu berkat sensor gambar terbaru dengan optimalisasi kecerdasan buatan yang cukup maksimal.

Teknologi AI Object-aware engine menawarkan kemampuan identifikasi objek yang lebih baik, yang menjadikan kamera dapat menghasilkan gambar lebih tajam dengan warna lebih hidup.

Fitur ini menjadikan kualitas selfie di Galaxy S23 Series 5G lebih epic, terlebih lagi ketika pengguna mengambil portrait selfie, lantaran AI Object-aware engine dapat membedakan sosok orang dan latar belakangnya dengan lebih akurat.

Dengan kemampuan tersebut, ketika pengguna menggunakan Night Selfie, menjadikan hasil swafoto pada kondisi minim cahaya pun jadi lebih hidup dan minim noise.

Teknologi stabilisasi lebih baik – Ciptakan video cinematic yang epic

Merebaknya penggunaan aplikasi Tiktok dan Reels yang menjadi media sosial berbasis short video, menjadikan konten video semakin disukai banyak orang.

Maka dari itu, Galaxy S23 Series 5G bukan cupa mampu memastikan setiap foto yang diambil pengguna mempunyai resolusi terbaik, namun juga membantu pengguna agar mendapatkan video dengan kualitas paling epic.

Fitur Enhanced Sharpness ini dapat meningkatkan kualitas video, sebab berfungsi meminimalkan noise, terlebih lagi di kondisi low light.

Baca Juga:Apakah Easy Cash Terdaftar di OJK? Klik Ini untuk Pinjaman Online Cepat Cair, Tanpa JaminanCari Pinjaman Tanpa Jaminan Langsung Cair, Daftar di Link Ini, Buktikan Sekarang Juga

Menariknya, kemampuan Detail Sharpness dalam mereduksi noise juga berlaku untuk kamera di dalam aplikasi media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Snapchat, jadi pengguna bisa mendapatkan konten video terbaik secara instan kapan pun dan di mana pun.

Di samping itu, untuk membantu pengguna mendapatkan video yang lebih cinematic dan epic, Samsung juga membekali Galaxy S23 Series 5G dengan penggandaan OIS 2x serta Adaptive VDIS.

0 Komentar