Kapolres Subang Berikan Imbauan Lalulintas dan Kenalakan Remaja Pada Pelajar

Kapolres Subang Berikan Imbauan Lalulintas dan Kenalakan Remaja Pada Pelajar
0 Komentar

SUBANG-Dalam rangka membangun kesadaran para pelajar, Kapolres Subang AKBP Sumarni kunjungi sekolah di Pantura Subang guna melakukan bimbingan dan penyuluhan pada siswa-siswi SMK Negeri 1 Pusakanagara.

Dalam kunjungannya, Kapolres Subang menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas, kenakalan remaja serta himbauan bahaya narkoba.

“Himbauan ini bertujuan agar para pelajar terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja seperti mengkonsumsi minuman keras, narkoba, pergaulan bebas, ugal-ugalan dan tidak tertib berlalulintas selama di jalan raya,” ujarnya.

Baca Juga:Dirut BRI: Alhamdulillah Untung dan Slamet, Layani 34 Juta Usaha Mikro, Laba Rp51,4 Triliun, Melalui Pajak & Dividen akan Kembali ke RakyatSiswa SDN Ekasari Raih Banyak Prestasi Membanggakan

AKBP Sumarni pun mengatakan, dalam mengoptimalkan pencegahan terjadinya kenalakan remaja, bahwa pihaknya akan terus memberikan pembinaan dan edukasi bagi para pelajar.

“Melalui pembinaan dan edukasi yang kami sampaikan, pada intinya kami ingin generasi muda khususnya pelajar SMKN 1 Pusakanagara ini produktifitasnya positif sehingga mencegah adanya kenalakan remaja,” ungkapnya.

Ia berpesan dengan adanya himbauan dan sekaligus motivasi dari pihak kelpolisian diharapkan bisa meningkat kan semangat anak-anak untuk menggapai cita-cita.

Menurutnya, pelajar hari ini adalah calon pemimpin masa depan. Dengan begitu ia meminta kepada semua pelajar lebih rajin lagi, lebih giat lagi dalam mengasah kemampuan, dan bisa membanggakan orang tua. (cdp)

0 Komentar