Siswa SDN Ekasari Raih Banyak Prestasi Membanggakan

SDN Ekasari
0 Komentar

SUBANG– Para siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri Ekasari layak diacungi jempol. Berkat ketekunan dalam belajar, dan memeperdalam minat serta bakat mereke para siswa tersebut berhasil meraih banyak prestasi.

Kepala Sekolah SDN Ekasari  Subang Nunung Nurlaeli mengaku bangga dengan hasil prestasi yang diraih oleh para siswanya.

“Para siswa ini merupakan anak-anak hebat yang setiap saat ada perlombaan selalu menjadi juara, baik di tingkat kecamatan, kabupaten, maupun provinsi,” ujarnya.

Baca Juga:Sekmat Pusakajaya Dorong Perkembangan Industri di Pantura SubangKetua Ansor Subang Kenalkan Dua Kader Ansor yang Akan Maju pada Pileg 2024

Nunung Nurlaeli juga menyebutkan bahwa ada beberapa prestasi yang diraih oleh siswa SDN Ekasari diantaranya prestasi kejuaraan lomba menyanyi, lomba tari kreasi, lomba puisi, lomba smaphore, dan lomba senam.

“Dalam beberapa kejuaraan lomba pada tahun 2022 hingga 2023  sekolah kami menjadi juara 1 dalam perlombaan lomba puisi putra, lomba menyanyi solo putra putri, dan lomba smaphore,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ada kejuaraan lomba lain yang diraih oleh siswa-siswi SDN Ekasari Subang sebagai juara dua dari kegiatan lomba senam tingkat SD, tari kreasi tingkat SD, dan lomba gerak jalan putra putri.

Nunung Nurlaeli berharap dengan adanya prestasi yang diraih oleh para siswa tersebut dapat menjadikan siswa semangat ntuk terus belajar dan meraih prestasi di sekolah.

“Kalian sebagai anak-anak hebat, silahkan berlomba yang sportif. Kalah atau menang jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan semangat raih prestasi lebih tinggi,” tuturnya. (cdp)

0 Komentar