Nonton Drama Thailand Devil in Law Sub Indo, Klik di Sini!

Nonton Drama Thailand Devil in Law Sub Indo, Klik di Sini!
Nonton Drama Thailand Devil in Law Sub Indo, Klik di Sini!
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton drama thailand devil in law sub indo sudah bisa kamu nikmati pada link yang gratis dan legal.

Devil in law adalah drama Thailand yang mengisahkan tentang balas dendam kepada keluarga suami adiknya yang bertindak tidak seperti yang diinginkan.

Tetapi drama Thailand ini bergenre komedi romantis yang diambil dari novel berjudul “Saphai” karya Nanta Weerachon maka klik link nontonya disini.

Baca Juga:Manfaat Eksfoliasi Wajah Sebenarnya Apa Sih? Simak Penjelasannya Disini!Nonton Drama China Love Me Like I Do Full Episode

Drama devil in law akan tayang pada hari Selasa dan Rabu yang dapat kamu saksikan secara streaming dan dalam bahasa Indonesia.

Rupanya Srikanda menikah diam-diam dengan seorang laki-laki bernama Noppanai yang diperankan oleh Pon Nawasc namun hubungan mereka tidak direstui oleh ayah Srikanda.

Keadaan Srikanda ada pada keadaan tidak baik sesudah menikah dan selalu mengalami tekanan dari sang ibu mertua, Nuan yaitu Busakom Wongpuapan.

Hal tersebut menjadikannya sakit dan meninggal dunia. Di samping itu sang suami tidak mengetahui bahwa Srikanda mendapatkan perlakuan jahat dari ibunya sendiri.

Kakak Srikanda, Pawinee memilih untuk merencanakan balas dendam kepada Nuan dengan menikahi Noppanai dengan tujuan menjaga keponakannya.

Kemudian bagaimana kelanjutan kisah Pawinee dalam melakukan tindakan balas dendam kepada sang ibu mertua?
Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, drama Thailand Devil in Law Kamu bisa klik linknya dibawah ini.

Selamat menonton dan semoga terhibur! (yni)

0 Komentar