Link Download Anime Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen

Download Anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Download Anime Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen, Movie dari Tensei Shitara Slime Datta Ken.

Movie dari Tensei Shitara Slime Datta Ken ini akan menceritakan sebuah pertempuran yang sangat epik untuk ditonton, apalagi jika anda penggemar berat anime ini.

Pasalnya nanti, dalam jalan ceritanya akan ditampilkan sosok karakter-karakter baru yang belum pernah muncul pada seriesnya pada musim lalu.

Baca Juga:Bupati Anne : Penyelenggaraan KKS Perlu Peran Aktif MasyarakatPangdam III/Siliwangi Apresiasi Keberhasilan BIOS 44 DC

Hal ini pastinya, akan sangat menarik untuk dinantikan, apalagi sebenanya anime Tensei Shitara Slime Datta Ken sedang ditunggu-tunggu untuk musim ketiga nya.

Siapa sangka, ternyata yang akan dirilis terlebih dahulu oleh studio pembuatnya adalah Movie, bukan kelanjutan dari musim sebelumnya.

Akan tetapi, menariknya, movie ini meurpakan original dari studio pembuatnya, bukan adaptasi darimana pun, itulah yang akan menjadikan movie ini terasa spesial.

Garis besar dari alur cerita Anime Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen ini adalah, adanya sebuah Kerajaan bernama Raja yang nantinya akan bertempur dengan negara Tempest.

Kerajaan Raja itu sendiri dipimpin oleh seorang ratu bernama Towa yang memiliki kekuatan misterius disekelilingnya, sampai-sampai Rimuru pun mengakui Kekuatannya.

Namun disamping itu, Meski memiliki kekuatan yang luar biasa, ternyata Towa sang ratu juga memiliki sisi yang lucu, akan tetapi kelucuannya akan berbahaya jika ia mengamuk.

Di Kerajaan Raja juga terdapat seorang Orge yang selamat dari pembantaian, selain Benimaru dan kawan-kawannya yang betemu dengan Rimuru.

Baca Juga:Forum Anak Wadah Upaya Pemenuhan Hak-hak AnakAde Bogel Terancam Hukuman Mati

Orge ini juga salah satu yang selamat dari pembantaian klan nya, namun Benimaru dan Rekan-rekannya tidak mengetahui bahwasanya ada Orge selain mereka yang selamat.

Pada kenyataanya, orge ini mengalami hilang ingatan, yang ia ingat hanyalah rasa ingin balasa dendamnya yang besar atas kejadian itu.

Diketahui orge ini bernama Hiiro, ia memiliki keteguhan hati yang kuat, dan bertekad untuk melindungi kerajaan Raja dari serangan musuh.

Pada suatu hari, akhirnya Hiiro berhadapan dengan Benimaru, akan tetapi karena hilang ingatan yang dideritanya, Hiiro tidak mengetahui siapa Benimaru.

Benimaru yang pada saat itu berhadapan dengan Hiiro, baru menyadari Hiiro ini adalah kakak nya, namun sayangnya Hiiro tidak mengetahui itu karena hilang ingatan.

0 Komentar