Wisata Sari Ater Favorit di Subang

Wisata Sari Ater Favorit di Subang
0 Komentar

SUBANG-Kabupaten Subang kaya akan sumber daya alam mulai dari lautan hingga pegunungan. Dengan sumber daya alam yang ada ini, melimpah pula berbagai tempat wisata berbasis alam. Salah satu wisata berbasis alam yakni Sari Ater Hotel and Resort. Wisata air panas alami ini sudah berdiri sejak 1974 melalui kerjasama Pemda Kabupaten Subang dengan PT. Sari Ater.

Dengan berbagai wahana yang ditawarkan, wisata air panas alam Sari Ater tidak hanya diminati oleh pengunjung domestik, tapi juga skala internasional.

Asisten Public Relation Manager PT Sari Ater Hot Spring Resort Iwan Herdiawan mengatakan, Sari Ater tetap menjadi idola pengunjung baik lokal nasional hingga internasional. Jumlah kunjungan terhadap air panas alami tersebut masih cukup tinggi.

Baca Juga:Gaji TKI MenjanjikanDownload Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken S1, S2

“Kunjungan pasti turun naik ya, tapi ya tetap bagus kunjungan wisatawan ke Sari Ater,” jelasnya.

Sari Ater yang memiliki 100 lebih karyawan tersebut terus melakukan inovasi mulai dari wahana, pelayanan dan lainnya sehingga mampu menarik pengunjung lebih banyak.

Warga Dangdeur, Riska Novita (24) mengatakan Sari Ater memang sudah seperti icon wisata Subang. Tempat wisata tersebut selalu dikaitkan dengan Kabupaten yang memiliki jumlah penduduk 1,6 juta jiwa itu.

“Sari Ater – Subang, udah gak asing. Bahkan temen yang di Jakarta, Bogor dan daerah lainnya kalau mau ke Subang pasti berkunjungnya ke Sari Ater,” ujarnya.

Riska mengatakan, wahana di tempat pemandian air panas alami tersebut sangat komplit. Sehingga pengunjung pun bisa berlama-lama di sana.

“Saya sering main Paintball di sana dan berbagai wahana lainnya. Pokoknya seru dan oke banget tempatnya,” pungkasnya.(ygo/ysp)

0 Komentar