Update Link Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 6 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!

Update Link Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 6 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menontonnya Secara Gratis!
0 Komentar

Anime adalah animasi buatan Jepang, yang kini berkembang menjadi bentuk budaya populer, dengan basis penggemar yang cukup banyak. Anime tidak hanya dipandang sebagai sarana hiburan semata.

sebagian besar orang bahkan menganggap kartun tersebut sebagai tontonan hari-hari, lantaran cerita kerap menginspirasi.

Sebelum membahas animenya, kami akan membahas genre yang ada di serial anime tersebut

  • Genre School Life

Anime genre ini mengambil setting dan latar belakang sekolah. Kisahnya pun mengangkat kehidupan di sekolah, misalnya, konflik antarsiswa atau siswa dengan gurunya.

Baca Juga:Update Link Nonton Anime Kaiko sareta Ankoku Heishi (30-Dai) no Slow na Second Life Episode 6 Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Menonton Secara Gratis!Link Baca Manhua The Last Human Update New Chapter Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Membacanya Secara Gratis!

  • Genre Romance

Merupakan salah satu genre yang banyak disukai oleh orang dewasa, jalan cerita yang bisa bikin kamu baper karna keromantisan dari para tokohnya (mc).

Anime Otonari no Tenshi-sama ni Itsunomika Dame Ningen ni Sareteita Ken Episode 6 Subtitle Indonesia

  • Sinopsis anime Otonari

Mahiru Shiina layak mendapat julukannya “Malaikat”: dia adalah kecantikan ilahi yang dicintai semua orang, dan dia unggul dalam bidang akademik dan atletik.

Shiina hidup di dunia yang sama sekali berbeda dari Amane Fujimiya, tetangga sebelahnya. Meskipun hidup begitu dekat bersama, mereka tidak pernah berbicara satu kali pun.

Tapi keheningan mereka pecah ketika Fujimiya melihat Shiina dengan murung duduk di ayunan di tengah hujan badai yang lebat dan meminjamkan payungnya.

0 Komentar