Terbaru Tentang Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren No Kizuna-hen

Download Tensura
Download Tensura
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tensei shitara slime datta ken movie guren no kizuna-hen akhirnya rilis di tahun 2023 ini.

Setelah berhasil dengan Tensura Season 2, tensei shitara slime datta ken movie guren no kizuna-hen akhirnya menyusul untuk rilis.

Mengisahkan seputar konspirasi kekuatan misterius sosok ratu yang beredar dalam sebuah negara kecil di bagian barat tempest bernama Raja.

Baca Juga:5 Film Horor Indonesia yang Wajib Kamu TontonPolemik Minyakita dari Beli dengan KTP sampai Beli Dibatasi 2 Liter

Selain itu, pada film ini menceritakan juga tentang sosok Ogre yang selamat dari kejadian sebelumnya.

Yaitu, ogre bernama Hiiro yang disebutkan menjadi saudara dari benimaru tersebut.

Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie

Oleh sebab seri tensei shitara slime datta ken movie subtitle indonesia ini bukan film adaptasi dari manapun, sehingga cukup sulit untuk mengetahui tentang cerita utama.

Update! Download Tensura Movie 2023 Sub Indo, Klik di Sini Gratis!

Di samping itu, akan ada pertarungan si benimaru dengan kakaknya sendiri yang sepertinya sudah lupa ingatan.

Di sisi lain, crunchyroll ungkap membawa film ini untuk tayang di bioskop secara global pada awal tahun 2023 mendatang, tetapi ini tidak termasuk Asia.

Film ini akan secara resmi tayang di bioskop Jepang pada bulan November mendatang.

Dikutip dari otakotaku.com juga membahas soal film ini, yakni tentang Rimuru Tempest adalah slime yang telah berevolusi menjadi Raja Iblis untuk menyelamatkan teman-temannya.

Baca Juga:Doa Pembuka Rezeki dari Segala Penjuru untuk Menjadi Amalan Kamu Sehari-hariPerseteruan Bunga Zainal dan Ria Ricis Direspon Aldi Taher dengan Lagu Terbarunya yang Bikin Ngakak

Rimuru Tempest

Rimuru dan teman-temannya terlibat dalam konspirasi lama di negara baru bernama Razha terkait dengan seorang gadis yang memiliki kekuatan misterius.

Mereka bertemu dengan ogre lain bernama Hiiro yang dulu sangat menghormati Benimaru.

Selain itu, nantinya akan ada pertarungan dan pertemuan yang cukup dramatis. Benimaru yang merupakan seorang orge sekaligus komandan dari negara tempest.

Nantinya akan berhadapan Dengan Hiiro yang juga seorang orge dari kerajaan Raja, namun siapa yang menyangka, ternyata, kedua orge ini memiliki ikatan.

0 Komentar