Dua Minggu Beroperasi, Rumah Sakit Hamori Layani Puluhan Pasien Setiap Harinya

Rumah Sakit Hamori Layanan Puluhan Pasien Tiap Harinya
0 Komentar

SUBANG-Antusias masyarakat untuk mendapatkan layanan Rumah Sakit Hamori cukup tinggi. Sejak soft opening pada 01 Februari, puluhan pasien setiap harinya mendapatkan layanan dari Rumah Sakit Hamori. Dari puluhan pasien itu ada yang mendapat penanganan IGD, rawat jalan hingga rawat inap.

Public Relations Rumah Sakit Hamori, Lisda Muliani Sekar Arum menyampaikan, pasien itu mendapat penanganan dari dokter secara professional. Tercatat memiliki 16 dokter spesialis, 8 dokter umum dan 2 dokter gigi.

“Pasien yang datang ke Rumah Sakit Hamori akan ditangani oleh dokter professional,” ungkap Lisda kepada Pasundan Ekspres, Senin (13/2).

Baca Juga:Akui Tak Mampu Emban Amanah, Lucky Hakim Mundur Sebagai Wakil Bupati IndramayuKPU Subang Pantau Langsung Proses Coklit Aceng Kudus

Lisda menyampaikan, Rumah Sakit Hamori  saat ini, baru melayani pasien umum dan asuransi swasta Admedika dan Halodoc.

Dia mengatakan, pelayanan pasien BPJS Kesehatan akan mulai berlaku satu hingga dua tahun ke depan. Saat ini  proses administrasi perlu disiapkan oleh pihak rumah sakit.

“Rumah Sakit Hamori baru berjalan sekitar dua minggu. Kami perlu menempuh berbagai proses agar bisa melayani pasien BPJS Kesehatan. Kami ingin semua masyarakat bisa mendapatkan layanan dari Rumah Sakit Hamori,” ujarnya.

Rumah sakit ini memberikan layanan ultimate, memiliki tenaga profesional yang kompeten serta peralatan kesehatan terkini.

Salah satu keunggulan rumah sakit ini memiliki CT Scan 128 Slice. Ini merupakan salah satu metode medis untuk membantu dokter dalam mendeteksi beragam penyakit.

Keunggulan metode ini yaitu waktu pemeriksaan lebih cepat dan akurat, hasil gambar lebih detail dan variasi jenis pemeriksaan lebih luas dan rinci.

Juga memiliki fasilitas modular operating theatre. Ada empat kamar operasi dengan High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter dan unit CSSD. Memiliki 122 kamar rawat inap.(ysp)

0 Komentar