Profil Emir Mahira Pemeran David di Film Terbaru Netflix Dear David

Emir Mahira
Tangkapan Layar Instagram/Emir Mahira
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Emir Mahira belakangan ini menjadi perbincangan para penikmat film Indonesia berkat aktingnya di film original Netflix Indonesia berjudul Dear David. Berikut adalah Profil Emil Mahira.

Pria kelahiran Banten, 19 September 1997 dengan nama lengkap Emir Mahira Salim ini seharusnya tak asing bagi para penikmat film tanah air, sebab Ia merupakan aktor berbakat yang sudah terjun ke dunia perfilm sejak usia muda. Film Garuda di Dadaku adalah satu Film yang melambungkan namanya  di kancah perfilman Indonesia.

Meski sudah menjadi aktor sejak usia muda, namun belum banyak orang yang mengetahui profil lengkap Emir Mahira yang mendapat gelar sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik ketika usianya masih 14 tahun.

Baca Juga:Link Nonton Film Dear David, Kisah Siswi SMA dengan Fantasi LiarnyaVinland Saga Season 2 Episode 5 Sub Indo, Nonton Gratis Klik Disini!

Yuk kenalan lebih dekat dengan sosok Emir Mahira melalui ulasn pada artikel ini.

1. Biodata Emir Mahira

Emir Mahira Salim lahir di Tangerang, Banten pada tanggal 19 September 1997. Pria berusia 25 tahun ini memulai karir perfilmannya melalui film layar lebar bertajuk ‘Garuda di Dadaku’ yang rilis pada tahun 2009 saat usianya masih 12 tahun. Di Film Garuda di Dadaku Emir Mahira memerankan seorang bocah laki-laki bernama Bayu Purnomojati.

2. Pendidikan

Emir Mahira adalah salah  satu aktris yang mementingkan pendidikan. Meski dunia seni peran telah melambungkan namanya saat masih usia muda, ia tak lupa untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang siswa. Bahkan Emir sempat vakum dari perfilman tanah air demi fokus menyelesaikan pendidikannya.

Emir menempuh pendidikan dasar di SD Madania School, Bogor, Jawa Barat. Saat SMP Emir bersekolah di SMP Labschool Kebayoran, Jakarta selatan, namun kemudian pindah ke International School of Singapore, Singapura.

Emir menamatkan SMA di International School of Kuala Lumpur, Malaysia. Ia pun akhirnya berkuliah Sauder School of Bussiness, University of British Colombia, Kanada dan mengambil jurusan marketing.

3. Karier Emir Mahira

0 Komentar