Link Nonton Film Dear David, Kisah Siswi SMA dengan Fantasi Liarnya

Link Nonton Film Dear David
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Film Dear David merupakan film terbaru Netflix yang rilis pada tanggal 9 Februari 2023.

Film Dear David sendiri mengisahkan seorang siswa SMA bernama Laras yang kerap meluapkan fantasinya terhadap David, bintang sepak bola sekaligus teman sekelas Laras. Fantasinya itu ia tuangkan kedalam tulisan-tulisannya di sebuah blog.

Film Dear David disutradari oleh Lucky Kuswandi dan dibintangi oleh Shenina Syawalita Cinnamon (Laras Sutanto) Emir Mahira (David), Caitlin North Lewis (Dilla), dan sederet artis lainnya.

Baca Juga:Vinland Saga Season 2 Episode 5 Sub Indo, Nonton Gratis Klik Disini!Baca Komik Solo Leveling Spesial Chapter, Klik Disini Untuk Membaca Komiknya Gratis!

Sinopsis Dear David

Laras merupakan seorang siswi berprestasi di sekolahnya. Ia merupakan siswi pendiam yang bisa jadi andalan para guru dan aktif di berbagai organisasi termasuk OSIS.

Namun, dibalik sikapnya yang sederhana dan pendiam Laras menyimpan sebuah rahasia yang tak satu pun orang mengetahuinya. Ia memiliki blog berisi tulisan-tulisan penuh fantasi liar.

Fantasi itu pun ia curahkan untuk teman sekelasnya bernama David yang juga pemain bola populer di sekolahnya. Tulisan-tulisan itu Laras buat karena ia menyimpan rasa kepada David.

Suatu ketika di jam pelajaran komputer, Laras menyempatkan untuk melanjutkan tulisan tentang David menggunakan komputer sekolah. Namun, ketika jam pelajaran berakhir Laras gagal me-log out akun rahasianya tanpa ia sadari.

Hingga pada akhirnya rahasia yang ia simpan rapat pun diketahui oleh semua temannya tak terkecuali para guru.

Meras cemas dirinya akan ketahuan sebagai penulis cerita itu, Laras kembali  ke ruang komputer dan menghapus semua history di komputer yang ia gunakan sebelumnya.

Pada akhirnya guru meminta keterangan kepada semua siswa yang ada di kelas Laras, karena hanya kelas Laras lah yang memiliki jadwal pelajaran komputer di hari dimana cerita fantasi itu tersebar.

Baca Juga:Anime Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Mirip Spy x FamillyUPDATE! Link Baca Manhwa Solo Leveling Sub Indo Full Chapter, Gratis!

Para siswa dan guru pun menargetkan Dilla sebagai penulis cerita tersebut. Hal itu karena Dilla merupakan siswa yang cuek dan terkesan bebas dalam mengeks[resikan dirinya di media sosial.

Karena tuduhan itu, Dilla pun menerima perkataan yang kurang mengenalkan karena dianggap menulis cerita porno tentang David. Ia pun akhirnya di skors karena dianggap sebagai penulis “Dear David”.

0 Komentar