UPDATE! Link Baca Manhwa Solo Leveling Sub Indo Full Chapter, Gratis!

Manhwa Solo Leveling
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESLink Gratis Baca Manhwa Solo Leveling Lengkap Chapter 1-179 (End) ada diartikel ini, simak baik-baik ya.

Sebelum membahas link gratis manhwa Solo Leveling, ada baiknya bagi kalian yang belum tahu tentang Manhwa Solo Leveling menyimak artikel ini dengan seksama.

Manhwa Solo Leveling sendiri merupakan adaptasi dari light novel yang ditulis oleh Chugong.

Baca Juga:Solo Leveling Rilis Cerita Spin Off, Sang Shadow Monarch Kembali BeraksiResident Evil 4 Remake Sudah Rilis? Berikut Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Adaptasi dari novel tersebut ke dalam bentuk manhwa webtun berbahasa Korea dengan judul yang sama pertama kali diterbitkan di KakaoPage pada 4 Maret 2018.

Manhwa tersebut diilustrasikan oleh Dubu (Jang Sung-Rak) yang merupakan CEO dari REDICE Studio dan dikabarkan telah meninggal di tahun 2022.

Tentang Solo Leveling

Manhwa ini akan berfokus pada seorang hunter bernama Sung Jin-Woo yang merupakan hunter terlemah dengan peringkat Rank-E.

Meski mejadi hunter terlemah, Sung Jin-Woo terus menjalankan profesi yang bisa merenggut nyawanya itu.

Halaman Selanjutnya

Link Baca Manhwa Solo Leveling

Hal itu demi membiayai perawatan ibunya yang sedang terbaring sakit dan membiayai sekolah adik perempuannya. Sedangkan ayah Sung Jin-Woo yang sebelumnya merupakan seorang hunter juga dikabarkan telah meninggal.

Berlatar cerita tentang kemunculan gate misterius di seluruh dunia.

Gate sendiri merupakan gerbang portal yang menghubungkan dunia manusia dan dunia Monster.

Dengan kemunculan gate secara tiba-tiba dunia menjadi kacau balau.

Namun, berbarengan dengan munculnya fenomena misterius tersebut, sebagian manusia di seluruh dunia tiba-tiba memiliki kekuatan misterus.

Baca Juga:Bukan Final Bos, Inilah 5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4Ini Tanggal Rilis Resident Evil 4 Remake, Game Zombie Terbaik Sepanjang Masa

Manusia dengan kekuatan misterius yang memungkinkannya mengalahkan monster ini kemudian memiliki julukan sebagai seorang hunter.

Hunter sendiri memiliki tingkatan, dengan Rank-A sebagai tingkat terkuat dan Rank-E sebagai yang terlemah.

Bangkitnya Hunter Terkuat

Dengan kemunculan gate di seluruh dunia, setiap negara pun kemudian mendirikan asosiasi hunter.

Para hunter bertugas untuk menutup gate dengan cara memasuki dungeon yang ada di dalamnya dan membunuh semua monster dan boss monster di dalam gate tersebut.

0 Komentar