UPDATE! Link Baca Manhwa Solo Leveling Sub Indo Full Chapter, Gratis!

Manhwa Solo Leveling
0 Komentar

Halaman Selanjutnya

Link Baca Manhwa Solo Leveling

Untuk bisa memasuki gate, setiap hunter harus membuat kelompok bersama hunter lainnya.

Sung Jin-Woo yang merupakan hunter terlemah pun selalu mengambil pekerjaan beresiko itu dengan bergabung ke kelompok yang membutuhkan tambahan anggota.

Ketika Sung Jin-Woo dan kelompoknya mencoba menutup gate dan mencari boss monster yang ada di dungeon, tiba-tiba muncul sebuah gerbang besar di hadapan mereka.

Baca Juga:Solo Leveling Rilis Cerita Spin Off, Sang Shadow Monarch Kembali BeraksiResident Evil 4 Remake Sudah Rilis? Berikut Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Saat memasuki gerbang tersebut barulah tersadar bahwa mereka telah memasuki dungeon kedua. Dalam kasus ini mereka memasuki gate yang memiliki double dungeon.

Di dalam dungeon tersebut muncullah monster yang sangat kuat hingga membunuh beberapa rekan Sung Jin-Woo.

Dalam keputus asaan melawan monster yang begitu kuat rekan Sung Jin-Woo yang masih bertahan hidup berhasil melarikan diri dan meninggalkan Sung Jin-Woo Seorang diri bersama para monster.

Diambang kematiannya, Sung Jin-Woo dikejutkan dengan munculnya sebuah notifikasi di depan matanya dan seketika waktu berhenti.

Notifikasi itu menawarkan kekuatan yang luar biasa, dan tanpa pikir panjang Sung Jin-Woo pun menerima tawaran tersebut dan seketika berhasil keluar dari double dungeon tersebut.

From Zero to Hero

Setelah berhasil keluar dari gate yang mengerikan tersebut Sung Jin-Woo kehilangan kesadaran dan sudah berada di rumah sakit dengan kondisi yang baik-baik saja.

Halaman Selanjutnya

Link Baca Manhwa Solo Leveling

Berasumsi bahwa apa yang terjadi hanyalah mimpi, sebuah notifikasi muncul dan menyuruhnya untuk berlatih demi memperkuat pertahanan diri.

Alih-alih berlatih Sung Jin-Woo hanya beristirahat serta mengabaikan notifikasi tersebut.

Baca Juga:Bukan Final Bos, Inilah 5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4Ini Tanggal Rilis Resident Evil 4 Remake, Game Zombie Terbaik Sepanjang Masa

Namun secara tiba-tiba Sung Jin-Woo sudah berada di padang pasir dan memaksanyaa bertarung melawan monster tanpa henti selama 4 Jam.

Hal tersebut sebagai bentuk penalti karena Sung Jin-Woo tidak melakukan latihan sesuai dengan  notifiksi yang ia dapat sebelumnya.

Setelah bertahan selama 4 Jam melawan monster Sung Jin-Woo kembali ke tempat semula di rumah sakit kemudian mendapatkan notifikasi baru yang berbunyi ‘LEVEL UP’.

Setelah itu Sung Jin-Woo terus berlatih dan mengalahkan para monster agar levelnya semakin tinggi. Hingga suatu ketika Sung Jin-Woo kembali berhadapan dengan monster yang ada di double dungeon yang mengerikan.

0 Komentar