Bukan Final Bos, Inilah 5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4

5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4
Game Resident Evil 4
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Resident Evil 4 merupakan game zombie yang menyajikan suasana mencekam bagi para pemain apalagi ketika berhadapan dengan musuh yang sulit mati. Kondisi ini semakin memacu adrenalin tatkala kita kehabisan peluru ataupun item penyembuh saat melawan musuh.

Dalam seri Resident Evil 4 terdapat beberapa musuh yang terbilang sulit untuk mengalahkannya meskipun musuh tersebut bukan tingkatan ‘bos’. Hal ini karena musuh-musuh tersebut memiliki kemampuan spesial seperti regenerasi sel yang sangat cepat sehingga akan segera sembuh meskipun ditembak berkali-kali.

Artikel ini akan mengulas beberapa musuh yang sulit untuk dikalahkan di seri game Resident evil 4. Selamat menyimak.

Baca Juga:Ini Tanggal Rilis Resident Evil 4 Remake, Game Zombie Terbaik Sepanjang MasaLink Nonton dan Sinopsis Lockwood & Co, Serial Terbaru Netflix Tentang Pemburu Hantu

1. Dr. Salvador

Musuh tersulit yang akan muncul pada permulaan game ialah Dr. Salvador, seorang pembunuh maniak bersenjatakan gergaji mesin yang bisa langsung meng-instan kill kalian. Hanya dengan 1 kali hit kepala kalian akan langsung terpenggal dan mati ditempat.

Dengan jumlah HP (Healt Point) yang cukup tinggi menjadikan Dr. Salvador sebagai musuh yang mengerikan apalagi di awal game senjata kita belum cukup kuat.

Meski demikian, janganlah panik saat menghadapi musuh satu ini. Usuhakan tembakan kali selalu headshot dan tetap menjaga jarak darinya.

2. Bella Sisters

Jika membandingkan dengan Dr. Salvador, Bella Sisters Lebih merepotkan dan membuat hati ‘dag-dig-dug’ untuk sebagian pemain. Hal itu karena duo kakak beradik yang membawa gergaji mesin ini akan terus mengejar dan menyerang kalian secara bersaman.

Sama halnya dengan Dr. Salvador yang memiliki HP tinggi, cara mengalahkan Bella Sisters adalah dengan menembak tepat dibagian kepala beberapa kali menggunakan shotgun.

3. Garrador

Musuh satu ini memiliki pergerakan yang cepat dengan senjata berupa cakar besi ditangan kanan dan kirinya. Meskipun Garrador tidak mampu melihat namun indera pendengarannya super sensitif. Hal inilah yang menjadikannya musuh tersulit di Resident Evil 4.

Untuk mengalahkannya kita tidak bisa sembarangan menembak, mengincar kepalanya pun akan sia-sia. Satu-satunya cara untuk mengalahkan Garrador adalah kita harus menembak parasit yang ada di punggungnya. Meski terkadang sulit karena dia akan bergerak kesana kemari mencari sumber suara.

0 Komentar