Bukan Final Bos, Inilah 5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4

5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4
Game Resident Evil 4
0 Komentar

Kita bisa mencoba memancingnya dengan menembak lonceng yang ada di sekitar. Ketika Garrador menyerang lonceng tersebut dengan cakarnya di situlah kesempatan kita menembak parasit yang ada di tubuhnya. Namun parasit itu akan mati jika sudah beberapa kali ditembak.

Halaman Selanjutnya

4. Regenerator…

4. Regenerator

Siapa yang tak kenal dengan musuh satu ini, menyeramkan, creepy, dan kemampuan regenerasi yang tinggi.

Ya, musuh Tersulit dan salah satu yang paling menyeramkan di Resident Evil 4 yaitu Regenerator.

Baca Juga:Ini Tanggal Rilis Resident Evil 4 Remake, Game Zombie Terbaik Sepanjang MasaLink Nonton dan Sinopsis Lockwood & Co, Serial Terbaru Netflix Tentang Pemburu Hantu

Dengan bentuk tubuh yang gempal juga creepy menjadikan Regenerator sebagai musuh yang ikonik di Resident Evil 4. Tak ada player yang tidak memiliki kenangan buruk saat menghadapi musuh satu ini.

Dengan kemampuan regenerasi tinggi, kita tidak akan bisa membunuh Regenerator jika tidak memiliki stok peluru yang sangat banyak.

Meski demikian, Regenerator memiliki beberapa titik lemah tapi untuk bisa melihat titik lemah itu kita harus menggunakan infrared scope yang terpasang pada senjata riffle yang kita miliki.

Saat kita membidik tubuh Regenerator menggunakan infrared scope kita akan bisa melihat parasit yang bersarang di tubuhnya, dan itu lah titik lemah yang dimiliki Regenerator.

Namun saat membidik kita harus berada di zona aman jauh dari jangkauan serangannya. Karena Regenerator merupakan musuh dengan jarak serang mid-range dimana ia bisa memanjangkan tangan serta melompat dan seketika berada dihadapan kita.

5. Iron Maiden

Inilah musuh tersulit terakhir yang lebih menyeramkan dibandingkan dengan Regenerador. Iron Maiden.

Dengan tubuh menyerupai Regenerador namun penuh dengan duri-duri yang bisa muncul seketika dari tubuhnya, menjadikan Iron Maiden sebagai mimpi buruk bagi para player Resident Evil 4.

Baca Juga:Skin KOF Mobile Legends Gratis, Tidak Ribet Free Draw10 Hp Gaming Xiaomi, Harga 1 Juta Sampai 10 Jutaan

Menghadapi Regenerador saja sudah cukup membuat beberapa player panik saat menghadapinya, apalagi kalo berhadapan dengan Regenerador versi upgrade-nya. Seraaam!

Itulah ulasan mengenai musuh tersulit di Resident Evil 4 versi Pasundan Ekspres.

Bagaimana pendapat kalian, adakah musuh yang lebih seram di Resident Evil 4 selain musuh-musuh di atas? Tulis di kolom komentar ya.

0 Komentar