Skin KOF Mobile Legends Gratis, Tidak Ribet Free Draw

Mobile Legends
0 Komentar

Mobile Legends saat ini tengah mengadakan Even draw untuk Mendapatkan Skin KOF.

Skin Kof Mobile Legends sendiri sebenarnya dirasa akan sangat mahal apabila dikonveris kedalam rupiah, namun karena even ini langsung diadakan oleh Moonton, jadi akan terasa lebih murah.

Namun, Skin Kof sendiri nantinya akan sangat sulit didapatkan apabila even ini selesai, maka skin kof ini akan sangat terbatas.

Baca Juga:10 Hp Gaming Xiaomi, Harga 1 Juta Sampai 10 JutaanDownload Tensura S3, Tensei shitara Slime Datta Ken Sub indo

Untuk mendapatkannya cukup mudah, yaitu dengan cara draw, namun untuk melakukan draw itu sendiri harus menggunakan diamon atau tiket.

Diamond dan tikietnya sendiri bisa didapatkan dengan menyelesaikan quest yang diberikan pada setiap player, dan itu dapat digunakan untuk draw dengan gratis tanpa harus melakukan top up untuk membeli diamond.

Hanya saja, jika player mengandalkan tiket gratis tadi, player hanya akan diberikan satu tiket gratis untuk draw.

Jika player ingin melakukan draw hingga mendapatkan skin, minimal player harus melakukiannya sebanyak sepuluh kali, yang nantinya player akan mendapatkan skin epic.

Bisa juga player mendapatkan skin dari beberapa draw saja, namun itu semua tergantung pada keberuntungan setiap pemain.

Skin yang didapat jika hanya melakukan beberapakali dra ialah skin dengan kelas biasa, atau mungkin juga pada kelas elite.

Sayangnya itu juga akan tergantung pada tingkat keberuntungan para pemain, maka dari itu, jika ingin memiliki skin dengankelas epik.

Baca Juga:Download Tensura Movie: Guren no Kizuna-henPengawas Kelurahan Desa Diminta Jalankan Tugas dengan Baik

Alangkah lebih baik jika player melakukan top up diamond, karena dengan begitu kesempatan untuk mendapatkan skin yang bagus sangat terbuka lebar.

Mobile Legends sendiri sejatinya sering kali mengadakan even-even yang serupa, tentunya dengan hadiah skin yang beragam.

Karena dalam game Mobile Legends, akan sangat seru jika player menggunakan skin yang bagus untuk hero kesayangannya.

Tentunya, dengan menggunakan skin yang bagus akan meningkatkan kepercayaan diri pemainnya, atau hanya menambah sensasi dalam permainan.

Itu juga karena setiap skin memiliki efek visual yang berbeda-beda, jadi akan sangat menarik jika setiap hero yang player miliki mempunyai skin yang bagus.

Jadi, untuk mendapat Skin Kof Mobile Legends yang evennya sendiri akan segera berakhir, pemain segera top up diamond sekarang juga.

0 Komentar