Download Tensura S3, Tensei shitara Slime Datta Ken Sub indo

Tensura S3
0 Komentar

Tensura S3, Tensei shitara Slime Datta Ken. Adalah anime yang bergenre Isekai Fantasi.

Tensei shitara Slime Datta Ken atau lebih dikenal dengan sebutan Tensura adalah Light Novel yang populer ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan season 3.

Setelah Terakhir kali, anime Tensura ini tayang season ke dua nya pada tahun 2021 lalu, kini anime yang diangkat dari novel Tensei shitara Slime Datta Ken secara resmi akan berlanjut.

Baca Juga:Download Tensura Movie: Guren no Kizuna-henPengawas Kelurahan Desa Diminta Jalankan Tugas dengan Baik

Dari beberapa akun Official media sosial dari anime Tensura ini seperti Twitter dan Situs resminya, Staf official Anime ini mengumumkan, bahwasanya Tensei shitara Slime Datta Ken akan berlanjut pada musim ketiga.

Baca Juga: Download Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen

Namun, untuk tanggal perilisan Tensura S3 ini belum diketahui pasti kapan, hanya saja dalam waktu dekat ini, yang pertama kali akan dirilis adalah Tensura Movie.

Karena sampai saat ini, belum jelas pengumuman lanjutan tentang Tensura musim ketiganya kapan tanggal rilis pastinya.

Banyak Pecinta anime mungkin sudah sangat menunggu musim ketiga dari Tensei shitara Slime Datta Ken, karena anime ini memiliki cerita yang menarik untuk ditonton.

Untuk musim petama dan keduanya saja, anime tensura mendapatkan rating yang sangat baik, dengan skor 8.14 di musim pertamanya dan 8.4 di musim keduanya.

Namun, Saat ini, yang pasti akan tayang terlebih dahulu adalah Tensura Movie.

Teensura Movie ini nantinya akan menceritakan tentang sebuah pertempuran, antara Tempes dan kerajaan Raja, disini akan ada duel antara Benimaru sangkomandan dari Tempes melawan kakak nya yang telah hilang ingatan.

Baca Juga:Tebang Pohon Rawan TumbangMenggembala Sapi, dari Hobi hingga Bernilai Ekonomi

Bentrokan yang nanti akan terjadi antara Rimuru dan teman-temannya berdasarkan konspirasi lama tetnang sebuah kekuatan misterius yang berputar disekeliling sang ratu.

Sedangkan Rimuru dan Benimaru sang komandan dari Tempes nantinya akan bertemu dengan Orge yang berhasil melarikan diri dari Hiiro, dimana Hiiro ini tak lain adalah pria yang dulunya saudara dari Benimaru.

Namun, Hiiro sendiri ternyata adalah salah satu bangsa orge yang tersisa, dimana Hiiro ini adalah rekan seperjuangan dari Rimuru dan Benimaru, ia juga sekaligus sosok seorang kaka bagi keduanya.

0 Komentar