Baca Komik Solo Leveling Spesial Chapter, Klik Disini Untuk Membaca Komiknya Gratis!

baca komik solo leveling
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Link baca komik Solo Leveling special chapter akan ada di akhir pembahasan artikel ini.

Sebelum itu bagi kalian yang belum mengetahui tentang komik Solo Leveling bisa membaca artikel ini dengan seksama.

Solo Leveling sendiri merupakan adaptasi dari light novel yang ditulis oleh Chugong. Solo Leveling menjadi salah satu web cartoon (webtoon) terpopuler di kalangan penggemar komik manhwa di Indonesia dan seluruh dunia.

Baca Juga:Anime Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Mirip Spy x FamillyUPDATE! Link Baca Manhwa Solo Leveling Sub Indo Full Chapter, Gratis!

Adaptasi dari novel tersebut ke dalam bentuk manhwa webtoon berbahasa Korea dengan judul yang sama pertama kali diterbitkan di KakaoPage pada 4 Maret 2018.

Manhwa tersebut diilustrasikan oleh Dubu (Jang Sung-Rak) yang merupakan CEO dari REDICE Studio yang telah meninggal di tahun 2022.

Pada awal tahun 2023, para penggemar mendapatkan kejutan dengan pengumuman rilisnya spin off manhwa Solo Leveling. Hal itu disampaikan oleh pihak REDICE Studio selaku studio yang menserialisasikannya menjadi manhwa.

Spin off-nya sendiri memiliki alur cerita setelah kejadian Cup of Reincarnation yang mana Sung Jin-Woo (Shadow Monarch) yang merupakan karakter utamanya kembali ke masa jauh sebelum kemunculan gate.

Tentang Solo Leveling

Manhwa ini akan berfokus pada seorang hunter bernama Sung Jin-Woo yang merupakan hunter terlemah dengan peringkat Rank-E.

Meski mejadi hunter terlemah, Sung Jin-Woo terus menjalankan profesi yang bisa merenggut nyawanya itu.

Berlatar cerita tentang kemunculan gate misterius di seluruh dunia. Gate sendiri merupakan gerbang portal yang menghubungkan dunia manusia dan dunia Monster.

Baca Juga:Solo Leveling Rilis Cerita Spin Off, Sang Shadow Monarch Kembali BeraksiResident Evil 4 Remake Sudah Rilis? Berikut Spesifikasi PC untuk Memainkannya

Namun, berbarengan dengan munculnya fenomena misterius tersebut, sebagian manusia di seluruh dunia tiba-tiba memiliki kekuatan misterus.

Manusia dengan kekuatan misterius yang memungkinkannya mengalahkan monster ini kemudian memiliki julukan sebagai seorang hunter.

Suatu ketika Sung Jin-Woo yang merupakan hunter terlemah bersama kelompoknya pergi ke dalam gate untuk mengalahkan boss monster yang ada di dalamnya.

Ketika Sung Jin-Woo dan kelompoknya mencoba menutup gate dan mencari boss monster yang ada di sana, tiba-tiba muncul sebuah gerbang besar di hadapan mereka.

Saat memasuki gerbang, di sana muncul monster yang sangat kuat hingga membunuh beberapa rekan Sung Jin-Woo.

0 Komentar