Anime Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Mirip Spy x Familly

Sugar Apple Fairy Tale
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Daftar anime terbaru 2023 yang wajib banget kamu tonton bisa dibaca di artikel ini yah.

Selain karena karakter-karakter yang kawaii dan over power, Anime terbaru 2023 ini pun memiliki jalan cerita yang menarik.

Berikut adalah daftar anime terbaru 2023 yang wajib kamu tonton.

  • Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu
  • Sugar Apple Fairy Tale
  • Buddy Daddies
  • Isekai Nonbiri Nouka
  • Spy Kyoushitsu
  • The Legend of Hero: Sen no Kiseki – Northern War

 1. Ningen Fushin no Boukensha-tachi ga Sekai wo Sukuu you desu

Anime ini bercerita tentang Seorang mantan petualang bernama Nick, penyihir Tiana, pendeta Zem, dan manusia setengah naga bernaama Curran.

Baca Juga:UPDATE! Link Baca Manhwa Solo Leveling Sub Indo Full Chapter, Gratis!Solo Leveling Rilis Cerita Spin Off, Sang Shadow Monarch Kembali Beraksi

Tanpa kesengajaan mereka berempat duduk di meja yang sama di sebuah bar. Tanpa rasa canggung mereka mengungkapkan keluhan dan hobi yang mereka lakukan.

Meskipun kisah dari mereka sangat berbeda, namun ada kesamaan dalam kisahnya, yaitu: pengkhianatan.

Masing-masing dari keempatnya telah dikhianati oleh seseorang yang sangat mereka sayangi dan mulai memiliki raya ketidak percayaan kepada manusia lainnya.

Cerita anime ini merupakan adaptasi dari sebuah light novel karya Aki dan Mikawa.

Menceritakan seorang gadis yang bernama Anne Halford. Sepeninggalan ibunya dia bertekad untuk menjadi seorang silver sugar master seperti ibunya.

Silver Sugar Master sendiri merupakan gelar terhormat di negara bernama Highland. Untuk menjadi seorang master seperti ibunya Anne harus mendapatkan medali dari kerajaan dalam festival pahatan gula.

Tanpa pikir panjang Anne pun pergi ke kota Lowiston,  tempat dimana keluarga kerajaan mengadakan festival pahatan gula.

Baca Juga:Resident Evil 4 Remake Sudah Rilis? Berikut Spesifikasi PC untuk MemainkannyaBukan Final Bos, Inilah 5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4

Dalam perjalanannya Anne bertemu dengan seorang peri bernama Challe dan mempekerjakannya sebagai pengawal. Meskipun Anne tidak menyukai sikap Challe, tapi dia membutuhkannya untuk mengawal selama  perjalan..

Di kerajan ini, peri diperlakukan sebagai budak dan Challe tidak ingin berurusan dengan manusia.

Halaman Selanjutnya…

3. Buddy Daddies

Menceritakan dua pembunuh profesional Kazuki Kurusu dan Rei Suwa hidup bersama, melarikan diri dari kenangan masa kecil mereka yang suram dan menghindari hubungan emosional.

0 Komentar