Anime Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Mirip Spy x Familly

Sugar Apple Fairy Tale
0 Komentar

Tiba-tiba seorang pria misterius bernama Klaus muncul dan mengungkapkan bahwa mereka harus menyelesaikan “Misi Mustahil”: menyusup ke Kekaisaran Galgad hanya setelah satu bulan pelatihan.

Meski acuh, gadis-gadis itu akhirnya setuju untuk bekerja sama di bawah bimbingan Klaus. Hanya satu hal yang mereka pedulikan, yaitu untuk membuktikan nilai mereka sebagai mata-mata.

6. The Legend of Hero: Sen no Kiseki – Northern War

Kalender Septian Tahun 1205. Lavi lahir di Ambria Utara, wilayah termiskin di barat laut Zemuria.

Baca Juga:UPDATE! Link Baca Manhwa Solo Leveling Sub Indo Full Chapter, Gratis!Solo Leveling Rilis Cerita Spin Off, Sang Shadow Monarch Kembali Beraksi

Dia mendaftar di Jaegers Utara, yang terbesar di benua itu, untuk melindungi kampung halamannya dan membuktikan bahwa dia berbeda dengan kakeknya Vlad, yang pernah menjadi pahlawan tetapi mengkhianati Ambria Utara.

Pengabdiannya pada misinya sering membuatnya melanggar peraturan, dan suatu hari, dia diperintahkan untuk membentuk satu peleton dengan Martin, Iseria, dan Talion untuk misi mata-mata yang mustahil ke Erebonia untuk mengumpulkan informasi tentang “Pahlawan Kekaisaran”, ancaman misterius bagi Ambri Utara.

Anime ini sendiri merupakan adaptasi dari seri game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel (Eiyuu Densetsu Sen no Kiseki) karya Nihon Falcom.

Itulah daftar anime 2023 yang wajib kamu tonton. Semoga atrikel ini bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari referensi tontonan anime terbaru 2023.

0 Komentar