Anime Terbaru 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Mirip Spy x Familly

Sugar Apple Fairy Tale
0 Komentar

Saat mereka menyusun rencana pembunuhan boss mafia, tanpa diduga muncul seorang anak perempuan berusia 4 tahun berrnama Miri Unasaka di kamar hotel tempat mereka menyusun rencana.

Kedua pembunuh profesional itu pun hanya memiliki satu rencana untuk Miri, yaitu mengembalikan Miri ke ibunya.

Namun tanpa dugaan, Kazuki dan Rei pada akhirnya hidup bersama  dengan Miri dan berperan sebagai kedua orang tuanya.

Baca Juga:UPDATE! Link Baca Manhwa Solo Leveling Sub Indo Full Chapter, Gratis!Solo Leveling Rilis Cerita Spin Off, Sang Shadow Monarch Kembali Beraksi

Meskipun hal itu menghadirkan risiko besar bagi karier mereka, Kazuki dan Rei keduanya memutuskan untuk memberi Miri masa kanak-kanak yang normal terlepas dari segala rintangan yang mereka hadapi.

Kisah tentang karakter yang bereinkarnasi memang sangatlah menarik untuk ditonton. Seperti halnya kisah anime Isekai Nonbiri Nouka.

Berkisah tentang seorang perempuan bernama Hiraku Machio  yang sampai pada akhir hidupnya terkurung di ranjang rumah sakit dengan penyakit mematikan sampai akhirnya meninggal dunia.

Merasa kehidupan tidak adil, seorang dewa menghidupkan kembali Hiraku di dunia lain di mana dia bisa hidup sesukanya.

Merasa bahagia bisa terlahir kembali, Hiraku memutuskan untuk bertani dalam kehidupan baru ini, dia pun mendapatkan “Alat Bertani Mahakuasa” all-in-one yang dapat berubah menjadi alat berguna apa pun yang dia inginkan.

Di dunia baru ini Hiraku tinggal di hutan yang jauh dari pemukiman. Ia berencana untuk membangun dan mengolah semuanya dari nol dan secara bertahap mengembangkan area tak berpenghuni menjadi masyarakat baru yang berkembang.

Halaman Selanjutnya…

5. Spy Kyoushitsu

Di Republik Din, Lily seorang gadis muda yang energik bercita-cita menjadi mata-mata dan melayani bangsanya.

Baca Juga:Resident Evil 4 Remake Sudah Rilis? Berikut Spesifikasi PC untuk MemainkannyaBukan Final Bos, Inilah 5 Musuh Tersulit di Resident Evil 4

Meskipun dia siswa berprestasi di Institusi mata-mata, dia mulai meragukan kemampuannya, karena hanya mendapat nilai bagus dalam ujian tertulis.

Tanpa keterampilan nyata yang membanggakan, harapannya untuk lulus pun menjadi suram, sampai akhirnya dia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan tim misterius ‘Tomoshibi’.

Setibanya di tempat tujuan, Lily terkejut dengan kehadiran enam gadis lain yang sudah menunggu di sana. Gadis-gadis itu merupakan siswi yang semuanya juga menghadapi masalah akademis mereka sendiri.

0 Komentar