5 Cara Memakai Foundation Wardah Bagi Pemula

5 Cara Memakai Foundation Wardah Bagi Pemula, Gak Mudah Luntur.
0 Komentar

Pasundan Ekspres 5 Cara Memakai Foundation Wardah Bagi Pemula. Cara memakai foundation Wardah bagi pemula sangatlah mudah. Jika penggunaan foundation lokal ini tepat maka akan tahan lama dan gak mudah luntur.

Dalam dunia make up foundation menjadi komponen kosmetik yang cukup penting sebagai riasan utama wajah. Tekstus foundation yang cair ini biasanya dapat disesuaikan dengan warna kulit. Hanya saja keunggulan foundation bisa sebagai dasar riasan wajah atau base make up.

Foundation Wardah memiliki banyak pilihan warna yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan warna kulit. Berikut rangkuman cara memakai foundation Wardah bagi pemula yang gak mudah luntur dan tahan lama. Untuk mengetahuinya, yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Baca Juga:5 Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih dan Efek SampingnyaCara Mengetahui Berat Badan Tanpa Timbangan, Mudah Anti Ribet

1. Bersihkah wajah terlebih dahulu 

Pastikan bersihkan wajah terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan foundation Wardah ke wajah. Pembersihan wajah ini bukan sekadar membasuh dengan air saja, namun harus menggunakan sabun khusus pencuci muka atau facial wash agar debu dan minyak yang menempel di wajah dapat terangkat maksimal.

Tips, kalau kamu ingin mendapatkan kulit wajah tetap kenyal dan terawat maka gunakan juga serum dan toner dari Wardah. Toner dan serum Wardah bisa kamu beli dalam satu paket yang menjadi salah satu rangkaian perawatan kulit wajah.

2. Gunakan krim pelembab

Setelah kamu membersihkan wajah, lalu menggunakan serum dan toner. Maka tahap selanjutnya adalah kamu hanya perlu mengoleskan pelembab. Kegunaan pelembab sendiri yaitu untuk melembabkan kulit wajah agar tetap kenyal dan tidak kering.

Pilihlah jenis pelembab yang di dalamnya mengandung SPF agar memberikan efek proteksi yang aman bagi kulit wajah.

Selain itu,Wardah juga mempunyai serangkaian produk pelembab yang menjadi andalan yaitu, ada Day Gel untuk kulit berminyak dan krim siang Wardah Day Cream khusus untuk kulit kering.

Tidak perlu berlebihan, cukup dengan mengoles tipis-tipis krim pelembab pada seluruh bagian wajah secara merata.

0 Komentar