Link Nonton Film Dear David yang Tayang di Netflix Gratis di Sini

Link Nonton Film Dear David
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Link nonton film Dear David banyak dicari oleh pecinta film Indonesia.

Pasalnya film ini banyak menuai kontroversi, sehingga membuat penasaran, dan banyak yang mencari link nonton film Dear David.

Film ini sudah tayang di Netflix pada Februari 2023, dan menuai kontroversi lantaran ceritanya yang menceritakan soal seks.

Baca Juga:Game Slot Penghasil Saldo Dana Tercepat dan Terbaru 2023, Buktikan SendiriBharada Richard Elizer Divonis 1 Tahun 6 Bulan, Lebih Ringan dari Tuntutan Jaksa

Kisah film initentang Saras seorang siswa SMA yang memiliki hobi menulis di sebuah situs, dia banyak menulis tentang cerit fiktif.

Tulisan Saras banyak memuat fantasi seksnya pada seorang siswa yang juga teman satu gerejanya David.

David selain juga tampan, memiliki tubuh yang bagus sebagai seorang pria, lantaran dia seorang atlet sepak bola di sekolahnya.

Hingga satu waktu, tulisan Saras menjadi sangat viral, lantaran diposting oleh salah satu akun media sosial.

Akibat tulisan yang viral itu, David menjadi terganggu, begitu juga pihak sekolah.

Pihak sekolah mencari tau siapa dibalik pembuat cerita fiktif seks tersebut, diam-daiam David ternyata mulai sadar setelah membaca ceritanya.

Jika penulis ceritanya tersebut adalah Saras, mereka bertemu di gereja tempat mereka biasa melakukan ibadah, dan membuat satu komitmen.

Baca Juga:Lirik Lagu Bitch Better Have My Money Rihanna Lengkap dengan ArtinyaPerjalanan Karier Hendi Prio Santoso, dari Bos Semen jadi Dirut MIND ID

Bagaimana kisah Saras dan David berikutnya? Kamu meski berlangganan dulu Netflix agar bisa menyaksikan langsung film ini.

Namun jangan khawatir, buat kamu yang belum berlangganan Netflix, kamu bisa klik link yang kami sediakan.

Di balik kontroversinya film Dear David ini, ternyata banyak pujian dari sineas Indonesia loh terhadap film ini.

Misalnya pujian terhadap film ini diutarakan sutradara Joko Anwar. Dalam kicauan di media sosial, sutradara yang juga akan menggarap serial untuk Netflix pada tahun ini tersebut menilai Dear David sebagai film yang berani.

“Skenarionya salah satu skenario terbaik film Indonesia yang saya pernah nonton, dengan dialog-dialog tajam dan menarik, karakterisasi yang kuat dan segar (orang tua tak lagi terlalu mendominasi kayak film Indonesia tahun 80-an,” tulis Joko Anwar.

“Semua pemain Dear David layak mendapatkan penghargaan tertinggi tahun ini. Shenina Cinnamon mengukuhkan statusnya sebagai salah satu pemain film terbaik Indonesia,” lanjutnya.

0 Komentar