Murid Sekolah Islam Al Azhar Karawang Raih Prestasi Tingkat Nasional

Sekolah Islam Al Azhar Karawang
0 Komentar

KARAWANG-Direktorat Pendidikan Dasar dan Menengah YPI Al Azhar menggelar Festival dan Lomba Kreasi Al Azhar (Felka) 2023 untuk jenjang TK, SD, SMP, dan SMA di Kampus Al Azhar Summarecon Bekasi pada 9-11 Februari 2023. Sekolah Islam Al Azhar Karawang Raih Prestasi Tingkat Nasional.

Mengusung semangat “Membingkai Kreasi, Meraih Prestasi” acara ini diikuti oleh 2660 peserta lomba dari Al Azhar seluruh Indonesia.

Fandi Aditya, Marketing Manager Sekolah Al Azhar Galuh Mas Karawang mengatakan pihaknya sudah membuka pendaftaran untuk murid baru.

Baca Juga:Siapa Nama Suami Rihanna, Setelah Pamer Baby Bump di Panggung Super Bowl 2023Bawaslu Subang Minta Caleg Jangan Dulu Pasang Baliho

“Pendaftaraan murid baru sudah dibuka. Penerimaan murid baru ini akan berlangsung selama kursi murid masih tersedia, dan akan ditutup jika kuota sudah terpenuhi” katanya.

Pada tahun ajaran baru, Al Azhar sudah menambah fasilitas unggulan di antaranya seluruh jenjang sudah Terakreditasi A, Kurikulum Al-Azhar yang terpadu di dalam Kurikulum Pengembangan Pribadi Muslim (KPPM), dan Strategi Masuk PTN 2023-2024 dimulai dari Kelas 10.

Diunkapkannya Murid TK Islam AL Azhar 36 Karawang Ananda Dzaky Adzam Abdurrahman berhasil meraih Juara 2 dalam Lomba Dacil.

Murid SD Islam Al Azhar 41 Karawang yaitu Ananda Bhima Aryasastya Praditya B dan Athaya Kusuma Hasna berhasil meraih Juara 1 dalam Lomba Pantomim serta Ananda Jazlan Naufal Putra Kurniawan yang berhasil meraih Juara Harapan 3 dalam Lomba Adzan.

Sekolah Islam Al Azhar Karawang. Murid SMP Islam Al Azhar 35 Karawang Ananda Josetta, Sandria, Queena, Elvina, dan Ibnathy berhasil meraih Juara Harapan 1 dalam Lomba Tari Kreasi.

Murid SMA Islam Al Azhar 17 Karawang yaitu Ananda Raihanah Paramitha Athiyah meraih Juara Harapan 1 dalam Lomba ASBD Putri, Alma Benita Nur meraih Juara Harapan 2 dalam Lomba Teater Monolog.(ddy/ded)

0 Komentar