Siapa Nama Suami Rihanna, Setelah Pamer Baby Bump di Panggung Super Bowl 2023

Siapa Nama Suami Rihanna
0 Komentar

HIBURAN– Siapa Nama Suami Rihanna banyak menjadi perbincangan masyarakat setelah Penampilan Rihanna memamerkan baby bump-nya saat guncang panggung di Super Bowl Halftime 2023.

Kehamilan kedua Rihanna ini juga telah dikonfirmasi oleh perwakilannya. Penampilan Rihanna dalam acara paruh waktu Super Bowl 2023 dengan cepat menjadi perbincangan para warganet selain karna penampilannya yang memukau penonton tapi juga baby bump-nya.

Padahal seperti diketahui rihana baru saja melahirkan anak pertamanya Sembilan bulan yang lalu. Sedangkan menurut dokter Jarak ideal antara persalinan dan kehamilan berikutnya adalah minimal dua tahun.

Baca Juga:Bawaslu Subang Minta Caleg Jangan Dulu Pasang BalihoBaru Dilantik, Akwama Subang akan Terima Kredit 15 Miliar untuk Sektor Pertanian

Tetapi jarak antara dua kehamilan yang terlalu dekat direkomendasikan karena bisa membawa beragam risiko baik secara fisik maupun kesehatan mental ibu.

Namun secara medis, perempuan bisa kembali hamil hanya dalam waktu tiga pekan setelah melahirkan anak.

Dalam istilah medis Kehamilan dengan jarak yang dekat dengan persalinan sebelumnya. Dikenal dengan istilah kehamilan back-to-back.

Kehamilan seperti ini bisa sangat beresiko kelahiran premature, anemia dan defisiensi folat pada ibu serta berisiko terhadap ruptur uteri atau rahim robek bagi ibu dengan riwayat operasi Caesar.

Idealnya untuk ibu dengan riwayat operasi caesar kembali minimal memiliki jarak 1,5 tahun setelah persalinan sebelumnya.

Sementara untuk kesehatan mental ibu, jaraknya terlalu dekat dari persalinan terdahulu ibu beresiko terkena depresi postpartum atau depresi pascapersalinan.

Siapa Suami Rihanna Sekarang

Siapa Nama Suami Rihanna banyak menjadi pertanyaan netizen. Diketahui Rihanna mempunyai hubungan dengan rapper A$AP Rocky. Yang dirumorkan pacaran sejak 2020. Rihanna dan Rocky yang kerap datang bersama ke acara fashion.

Baca Juga:Kepala Puskesmas Pamanukan Imbau Warga Waspadai Penyakit Pasca BanjirPolsek Legonkulon Berikan Edukasi Tertib Lalu Lintas Sejak Dini

Rihanna sebelumnya pacaran dengan miliuner Arab Hassan Jameel. Sebelum resmi berpacaran Rihanna dan A$AP Rocky sudah menjalin pertemanan terlebih dahulu.

Rihanna sebelumnya juga sempat berpacaran dengan Chris Brown, Drake dan sesama miliarder Hassan Jameel

Sebelumnya Rihanna dan A$AP Rocky resmi menjadi orang tua Rihanna telah melahirkan anak pertamanya pada Jumat (13/5) di Los Angeles.

0 Komentar