5 Aplikasi Pinjaman Online Terpercaya dan Resmi OJK, Cek di Sini!

Pinjaman Online Resmi OJK
Pinjaman Online Resmi OJK
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESPinjaman online atau lazim disebut pinjol menjadi penyelesaian kala Anda membutuhkan dana cepat.

Pinjol ilegal tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga pinjaman online ilegal berisiko merugikan nasabah, dikarenakan tanpa pengawasan OJK. Maka dari itu wajib berhati-hati dengan pinjol ilegal.

Menariknya, di Indodana kamu akan mendapatkan berbagai reward menarik mulai dari pulsa gratis atau voucher belanja kalau kamu bisa membayar cicilannya tepat waktu.

Baca Juga:Fakta-Fakta Menarik Film Waktu Magrib, Angkat Mitos Lama!Resep Nasi Liwet Teri dan Petai, Masak di Rice Cooker

Persyaratan untuk pinjam uang pribadi melalui aplikasi ini kurang lebih sama seperti KTA atau pinjaman online pada umumnya yaitu hanya butuh ponsel pintar, KTP, NPWP, dan sosial media.

2. Rupiah Cepat

Pilihan pinjaman online terbaik selanjutnya adalah Rupiah Cepat. Proses pinjaman uang online lewat aplikasi Rupiah Cepat dilakukan sepenuhnya melalui perangkat ponsel. Data pribadi dijamin aman dan privasi juga terjaga karena teknologi A.I dan Big Data.

Di Rupiah Cepat, kamu bisa membangun riwayat skor kredit yang baik. Makin tinggi skor Anda, makin beragam pilihan pinjaman yang bisa dinikmati.

Untuk mengajukan pinjaman cukup download aplikasi Rupiah Cepat dan ajukan langsung melalui ponsel kamu.

Kalau kamu ingin mengajukan pinjaman di MauCash, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi MauCash di Play Store lalu isi data diri dan lengkapi dokumen yang diperlukan.

Jika aplikasi pengajuan pinjaman sudah disetujui pencairan akan langsung masuk ke rekeningmu. Berikut beberapa fitur dari MauCash.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah penyedia layanan pinjaman online langsung cair dan 24 jam berbasis aplikasi, dan dapat menjadi alternatif solusi saat membutuhkan dan darurat.

0 Komentar