Terbaru!! Aplikasi Pinjol Bunga Rendah dan Cepat Cair, Berikut Cara Daftarnya!!

Aplikasi Pinjol Bunga Rendah
Aplikasi Pinjol Bunga Rendah
0 Komentar

PASUNDANEKSPRESAplikasi pinjol bunga rendah dan cepat cair 2023.

Bagi kalian yang butuh dana cepat di dalam artikel ini kami akan membahas sejumlah aplikasi pinjol bunga rendah dan cepat cair 2023.

Gak pake ribet, aplikasi pinjol ini hanya cukup bermodalkan KTP saja.

Setelah semua proses verifikasi berhasil, kamu akan mendapatkan limit atau jumlah pinjaman yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga:UPDATE!! Besok Tayang Film Para Betina Pengikut Iblis di Bioskop, Siap Saksikan Keseramannya!!Keragaman Penggunaan Alat Kontrasepsi Spasial Dunia Tahun 2022

Berikut kami akan berikan daftar aplikasi pinjol bunga rendah yang bisa kamu download di playstore dan appstore.

1. Aplikasi Akulaku

Bagi yang belum tahu kalau akulaku bukan hanya marketplace yang menjual barang-barang seperti kebanyakan marketpalce lain, Aplikasi Akulaku juga bisa untuk einjam uang bagi kamu yang membutuhkan pinajaman cepat.

Aplikasi ini juga menawarkan bunga rendah yaitu hanya sebesar 0,6% di setiap bulan nya dan 1% biaya admin tiap bulan nya. Dengan tenor pembayaran cicilan atau pinjaman selama 3, 6, 9 atau 12 bulan.

2. Aplikasi Shopee Pinjam

Aplikasi Shopee Pinjam adalah aplikasi dari Shopee yang bisa kamu pergunakan untuk meminjam uang dengan bunga rendah dan limit yang besar.

Tidak butuh waktu lama, proses peminjaman lewat Shopee Pinjam terbilang sangat cepat jika data sudah terverifikasi maka saat kamu melakukan pinjaman hanya butuh waktu 5 sampai 15 menit.

Kamu hanya perlu melakukan verifikasi data KTP Elektronik dan mengisi semua data yang di minta oleh pihak Shopee.

Untuk urusan bunga pinjaman aplikasi ini memiliki bunga yang terbilang rendah, bahkan cicilan bisa di lakukan mulai dari satu bulan, tiga bulan, enam bulan sampai satu tahun atau dua belas bulan. Dan semakin dekat jarak pinjaman maka bunga akan semakin rendah.

Baca Juga:Aplikasi Pinjol OJK Resmi Bunga Rendah dan Cepat CairSinopsis Film Para Betina Pengikut Iblis Tayang 16 Februari 2023

3. UangMe

Rekomendasi pertama dari kami ialah aplikasi UangMe PlayLatter. Aplikasi ini sudah tersedia di playstore dan appstore yang artinya bisa digunakan untuk android dan iphone.

UangMe telah berizin OJK sejak tahun 2018 sampai saat ini dan memiliki fitur dapat meminjam uang dengan pembayaran 30 hari sampai 6 bulan.

Proses pengajuan pinjaman juga cepat hanya butuh waktu 5 Menit dan proses persetujuan hanya 1 Menit.

 

0 Komentar