Aming Hijrah, Posting Foto di Instagramnya Dibanjiri Doa dari Sesama Artis

aming hijrah
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Baru-baru ini, Diduga Aming Hijrah memposting foto terbarunya dengan mengenakan pakaian koko di postingan instagram pribadinya.

Pemain extravaganza itu, menggunakan koko putih sekaligus peci putih sambil berfoto di hadapan situs tanjung priuk.

Dia sedang berpose di hadapat maqom kramat situs sejarah tanjung priuk, kemudian menuliskan caption semoga istiqomah ikhtiarnya.

Baca Juga:Download Mlive Mod Apk Terbaru Februari 2023, Unlimited Coin dan VVIPSamsung Galaxy A23 5G, Spesifikasi dan Daftar Harga Terbaru Februari 2023

Artis Pendatang Baru Peraih Gelar Miss Korea Kang Hae Lim, Perankan Adegan Panas di Drakor Somebody

Tidak hanya itu, postingan postingan selanjutnya dari Aming juga selalu mengenakan asesoris peci putih di kepalanya.

Baing Wong turut memuji Aming dengan penampilan barunya. “Nah ganteng neh (emoticon api membara).” Serta banyak komentar lain yang memuji Aming dalam penampilan berpecinya.

“Bismillah… Amin ya Robbal Alamin,” kata Alvin Adam.

“Minal hadirin miing kalau lagi ziarah,” ujar Umi Pipik.

“Semoga lancar amiiiiing amiiin,” Indy Barends ikut mendoakan.

“GAGAH,” ujar Chicco Jerikho.

“MasyaaAllah.. Aamiin yaa Robb. Semoga selalu dalam syafaatnya Rasulullah SAW dan keridhoan Allah SWT,” puji Elvy Sukaesih.

https://www.instagram.com/p/Col73YNhhRh/

Komentar warganet lain juga turut membanjiri foto Aming yang memuji dan turut mendukung hijrahnya laki-laki berusia 42 tahun itu. “Aamiin… Sekarang tambah ganteng loh om.”

“Aamiin Ya Allah. Semangat Aming semoga hidayah Allah tidak pernah putus dan kebahagiaan yang tidak terhingga,” kata salah satu komentar.

“Alhamdullillah, ikut senang walau bukan siapa-siapanya. Semoga istiqomah bang Aming,” kata komentar lain.

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Waktu Magrib di Bioskop Subang, Lengkap dengan Fata-Fakta MenariknyaBenarkah Supir Fortuner Bar Bar ke Taksi Online di Senopati Jakarta Ternyata Buronan Ukaraina?

Pada Selasa (14/2/2023), Aming kembali mengunggah foto dirinya mengenakan peci. “Saya gak tahu namanya, peci bukan? atau topi haji gitu? ada yang tahu? Mending pake kacamata apa ngga ya?” kata Aming.

Sebelumnya, Aming dikenal dengan kontroversi soal orientasi seksualnya yang kerap berperan sebagai wanita. Ia juga pernah membuat geger warganet dengan operasi payudara dan hadir di acara perayaan LGBT.

0 Komentar