Samsung Galaxy A23 5G, Spesifikasi dan Daftar Harga Terbaru Februari 2023

Samsung Galaxy A23 Series 5G Terbaru 2023, Harga dan Spesifikasi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Samsung galaxy a23 5g spesifikasi dan harganya, Galaxy A23 5G mengombinasikan daya mobile platform Snapdragon dengan RAM hingga 6GB untuk kinerja yang cepat dan efisien.

Nikmati penyimpanan internal di Samsung galaxy a23 5g sebesar 128GB dan tambah 1TB lagi dengan kartu MicroSD.

Memberikan tampilan luar biasa dengan scrolling yang mulus
Layar Infinity-V berukuran 6.6 inci milik Galaxy A23 5G memberikan ruang bagi Anda untuk melihat dan melakukan lebih banyak hal.

Baca Juga:Jadwal Tayang Film Waktu Magrib di Bioskop Subang, Lengkap dengan Fata-Fakta MenariknyaBenarkah Supir Fortuner Bar Bar ke Taksi Online di Senopati Jakarta Ternyata Buronan Ukaraina?

Dengan teknologi FHD+ dan refresh rate 120Hz, konten yang Anda lihat tiap hari akan terlihat lebih halus dan tajam.

*Diukur secara diagonal, ukuran layar dalam bentuk persegi panjang penuh adalah 6.6″ dan 6.4″ jika menghitung sudut-sudut lengkungnya.

Area tampilan yang sebenarnya lebih kecil karena sudut-sudut lengkung tersebut dan potongan kamera. Refresh rate dapat berbeda-beda tergantung aplikasi.

Aplikasi atau antarmuka game tertentu mungkin mendukung refresh rate kurang dari 120Hz karena alasan seperti kompatibilitas.

Samsung galaxy a23 5g harga dan spesifikasi

Ponsel ini memang terkenal dengan kualitas yang mempuni, beragam keunggulan disematkan di ponsel samsung termasuk seri yang ini.

Spesifikasi Samsung A23 5G hadir dengan diameter 165,4 x 76,9 x 8,4 mm, ketebalan 167 mm, dan bobot berat sekitar 197 gram.

Sebagai suksesor pendahulunya, Galaxy A22, ponsel ini tetap mempertahankan tampilan yang sederhana tanpa banyak aksen.

Baca Juga:Dapatkan Mlive Mod Apk Buka Room yang di Kunci Gembok Gratis Terbaru di SiniLink Nonton Film Dear David yang Tayang di Netflix Gratis di Sini

Walaupun begitu, desain Samsung A23 5G justru lebih mirip dengan Galaxy A52 dan A72, terutama di bagian punggung ponsel.

Hal ini karena adanya perbedaan di bagian susunan kamera belakang. Bila sebelumnya pada Galaxy A22 kamera disusun berdampingan, kini Samsung memilih untuk menyusunnya secara vertikal.

Samsung juga mengusung desain baru yang disebut Ambient Edge. Model ini menghubungkan kamera dengan punggung ponsel yang berbahan matte sehingga memberikan tampilan yang lebih cantik dan elegan.

Samsung membekali Galaxy A23 5G dengan layar PLS LCD beresolusi FDH+ 1080×2400. Sementara untuk refresh rate, ponsel ini dipersenjatai dengan refresh rate yang tinggi, yakni 120Hz.

Dengan paduan tersebut, pengguna akan merasakan pengalaman visual yang memuaskan karena konten yang dilihat nampak lebih halus dan tajam.

0 Komentar