Nonton Film Berbalas Kejam Full HD, Misi Balas Dendam Reza Rahadian

Nonton Film Berbalas Kejam Full HD, Misi Balas Dendam Reza Rahadian
0 Komentar

Pasundan EkspresNonton film Berbalas Kejam misi balas dendam Reza Rahadian sudah dapat kamu saksikan ekslusif secara legal di layanan streaming Prime Video. Film ini bercerita tentang trauma seseorang yang memupuk dendam mendalam karena kehilangan keluarga kecil tercinta.

Selain Reza Rahadian, film bergenre thriller ini juga menggaet artis Indonesia lainnya seperti Laura Basuki, Niken Anjani, Baim Wong, dan masih banyak lagi.

Sebelum nonton, alangkah baiknya simak dulu yuk penjelasan singkat sinopsis dan fakta menarik film Berbalas Kejam.

Baca Juga:5 Fakta Film Horor Waktu Maghrib, Angkat Mitos True Story!Lirik Lagu Komang yang Lagi Viral di TikTok Lengkap dengan Maknanya

Sinopsis singkat Berbalas Kejam

Sinopsis Berbalas Kejam menceritakan tentang Adam, seorang arsitek yang  selama dua tahun lamanya menjalani hidup dengan penuh trauma. Adam trauma karena menyaksikan langsung bagaimana keluarga kecil yang disayanginya dibunuh secara tragis di depan matanya sendiri.

Adam berniat membalaskan dendam kepada orang yang telah membunuh keluarga kecilnya. Pada akhirnya, ia justru berada di situasi bimbang dan sulit antara merelakan atau tetap melangkah maju untuk menemukan sisi kelam yang tidak pernah Adam ketahui.

Daftar pemain Berbalas Kejam

Berbalas Kejam adalah film karya rumah produksi Tiger Wong Entertainment yang bekerja sama dengan Karuna Pictures. Gak banyak yang tahu, kalau terpilihnya Reza Rahadian dan Laura Basuki sebagai pemeran utama karena permintaan khusus dari Baim Wong selaku produser di film ini.

Di sisi lain, film ini juga melibatkan artis kenamaan Indonesia lainnya seperti Kiki Narendra, Yoga Pratama, dan Hayday Salishz. Termasuk Niken Anjani, Athar Barakbah dan Irgi Fahrezi yang turut memerankan karakter penting yang sayang terlewatkan.

Tentang trauma dan misi balas dendam

Teddy Soeriaatmadja adalah sosok di balik sutradara sekaligus penulis naskah film Berbalas Kejam . Ia telah menghasilkan sejumlah karya lain, seperti Lovely Man (2011), Something in the Way (2013), Menunggu Pagi (2018), dan masih banyak lagi.

Melansir berbagai sumber, Teddy mengungkapkan jika pada intinya film ini mempertanyakan sisi manusiawi seseorang saat menghadapi kehilangan. Karena ini adalah kisah tentang misi balas dendam yang berfokus pada perjalanan emosi karakter yang membawa penonton turut tenggelam dalam ceritanya.

0 Komentar