5 Fakta Film Horor Waktu Maghrib, Angkat Mitos True Story!

5 Fakta Film Horor Waktu Maghrib, Angkat Mitos True Story!
0 Komentar

Pasundan Ekspres Fakta film Waktu Maghrib, angkat mitos true stry dapat kamu baca melalaui artikel ini. Waktu Maghrib adalah film horor Indonesia terbaru yang sudah tayang pada 9 Februari 2023 di bioskop.

Secara garis besar, film ini bercerita tentang larangan mitos keluar rumah saat maghrib datang. Kalau kamu tertarik menyaksikan film horor Indonesia terbaru ini, yuk simak dulu 5 fakta film horor Waktu Maghrib, angkat mitos true story!

1. Singgung mitos lama

Sutradara film Waktu Maghrib, Sidharta Tata menjelaskan bahwa film ini mengangkat mitos lama yang berkembang di tengah-tengah masyarakat Indonesia.

Baca Juga:Lirik Lagu Komang yang Lagi Viral di TikTok Lengkap dengan Maknanya5 Cara Memakai Foundation Wardah Bagi Pemula

Sejak kecil, seperti yang telah ketahui kalau orangtua selalu melarang kita untuk keluar rumah saat maghrib tiba.

Kalu kita memutuskan untuk melanggarnya, maka kita akan menanggung risiko diculik oleh makhluk gaib. Sebaiknya, kita harus sudah berada di dalam rumah sebelum waktu maghrib,ya.

2. Film horor pertama sutradara Sidharta Tata

Sidharta Tata terkenal sebagai seorang sutradara, produser, sekaligus screen writer dari Indonesia.  Sebelumnya, Tata telah memproduksi banyak film pendek dan series salah satunya yaitu Pertaruhan the Series (2022).

Sedangkan untuk film bioskop, Tata pernah menyutradarai film The Protocol dalam Quarantine Tales (2020). Sehingga tak heran, kalau Waktu Maghrib adalah film debut horor pertama bagi Sidharta Tata.

Sinopsis Waktu Maghrib bercerita tentang tiga anak yang berasal dari desa bernama Ayu (Nafiza Fatia Rani), Adi (Ali Fikry), dan Saman (Bima Sena) yang sedang bermain di luar rumah.

Lalu, Ayu mengajak kedua temannya untuk pulang karena waktu maghrib sudah tiba. Namun, Adi dan Saman justru bersikeras tidak ingin pulang dan memilih pergi ke tempat lain.

Tidak lama setelahnya, ketiga anak mengalami teror gaib yang sangat  mengerikan dan dipercaya sebagai mitos Waktu Maghrib.

Baca Juga:5 Cara Memakai Bedak Kelly Agar Cepat Putih dan Efek SampingnyaCara Mengetahui Berat Badan Tanpa Timbangan, Mudah Anti Ribet

4. Melibatkan aktor dan aktris muda tanah air

Waktu Maghrib melibatkan aktor dan aktris muda berbakat tanah air seperti Ali Fikri, Bima Sena, dan Nafiza Fatia.

0 Komentar