Batch Anime – Download anime Bocchi The Rock Sub Indo

Download anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES– Batch Anime – Download anime Bocchi The Rock Sub Indo, gratis download file batch.

Anime tentang perjalanan sebuah band yang dibentuk oleh sekumpulan gadis SMA ini, memiliki cerita yang unik dan menarik untuk ditonton.

Pasalnya, sang main karakter, Goto Hitori, adalah seorang Introvert akut, dan sangat anti sosial, jangan kan untuk bertemu orang, untuk memulai pembicaraan saja sangat sulit,

Baca Juga:Downlaod Film Waktu Maghrib Streaming 1080P Full HDDownload Nekopoi Mod Apk Versi 2.5.2.1 Terbaru Tanpa VPN

Goto Hitori, yang semenjak Tk saja sudah pemalu, ia hanya bisa bermain dengan guru Tk nya saja, dan sulit untuk bermain dengan teman-teman lainnya.

Tingkat kepercayaan diri Hitori ini jadi semakin hilang ketika ia sudah menginjak bangku SMP, dimana ia sudah terbiasa menjalani kesehariannya tanpa teman.

BACA JUGA: Batch Anime – Nonton Tensura Movie Guren no Kizuna hen 1080P Full Hd

KArena kebiasaannya itulah, Hitori mulai berfikir untuk merubahnya, namun skeras apapun ia mencoba, tetap saja, ia selalu tidak merasa percaya diri.

Dalam keadaan itulah, ketika ia menonton Tv bersama ayahnya, ia melihat wawancara dari sebuah band, dalam wawancara itu, salah seorang personel dariban menyatakan bahwa mereka adalah sekumpulan introvert yang bersinar.

Karena perkataan personel band itu, Hitori termotivasi untuk membentuk sebuah band, awalnya ia belajar bermain gitar, dengan harapan ingin mengadakan konser di festival sekolah.

Namun karena ekspektasinya terlalu tinggi, bahkan ketiak ia sudah mahir memainkan alat musik gitar saja, ia masih kesulitan untuk bersosialisasi.

Tidak ada satupun teman yang menghampiri Hitori, meskipun, ia sebenarnya sudah membawa barang-barang yang ia rasa akan mendapatkan teman untuk membentuk sebuah band.

Baca Juga:Download Mod Game Minecraft V1.20 Terbaru 2023Nonton Film Para Betina Pengikut Iblis 2023

Hingga sampai akhir masa-masa SMP nya, keinginan Hitori untuk mengadakan konser di Festival sekolah harus ia relakan, karena tidak sempat menggelar konser, ia malah lulus terlebih dahulu.

Pada saat Hitori mulai memasuki masa-masa SMA, sebenarnya hitori sudah mulai ingin menyerah dengan mimpinya, namun, di satu hari ia bertemu dengan Nijika.

Nijika sendiri adalah seorang drumer yang ditinggalkan oleh Gitaris sekaligus Vokalis dari band yang ia gawangi, namun beruntungnya, Nijika bertemu dengan Hitori di taman.

0 Komentar