Batch Anime – Nonton Tensura Movie Guren no Kizuna hen 1080P Full Hd

Batch Anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Batch Anime ini akan memberikan kemudahan bagi para pecinta anime untuk Nonton Tensura Movie Guren no Kizuna hen.

Dalam beberapa laman mungkin pecinta anime kebingungan, atas keinginan ungtuk menonton anime tensura movie, karena anime ini termasuk yang ditunggu-tunggu.

Anime Tensura Movie Guren no Kizuna hen sendiri adalah anime bergenre isekai, yang mungkin banyak pecinta anime yang menyukai genre ini.

Baca Juga:Aplikasi Pinjaman Online Terbaru 2023Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Batch

Untuk ceritanya sendiri terbilang cukup seru, Konflik antara kerajaan Raja yang dipipmin oleh seorang ratu bernama Towa dan negara Tempest yang dipimpin oleh Rimuru.

Nantinya konflik antara kedua negara ini akan berlangsung seru, Pasalnya, pemimpin dari kerajaan Raja itu sendiri sebenarnya memiliki kekuatan yang luar biasa juga misterius.

Karena akan banyak karakter-karakter baru muncul pada anime movie ini, jadi akan sangat sayang untuk dilewatkan, apalagi bagi para pecinta anime Tensei Shitara Slime Datta ken.

Dimana karakter-karakter baru itu, nantinya akan menjawab beberapa teka-teki yang selama ini jadi pertanyaan pada anime sebelumnya.

Seperti hal nya, kemunculan seorang Orge yang mengalami hilang ingatan, dan orge itu memiliki tekad yang kuat intuk membalaskan dendam atas pembantaian klannya.

Namun meski demikian, orge itu juga berjanji untuk mengabdi ke kerajaan Raja, dimana seperti diketahui bahwa, pepimpin dari kerajaan itu sangat kuat.

Saking kuatnya, bahkan pemimpin dari Negara Tempest sendiri, yaitu Rimuru, mengakui kekuata yang penuh misteri yang ada di sekeliling ratu Towa.

Baca Juga:Batch Anime Download Hyouken no Majutsushi ga Sekai Wo SuberuDesa Bobos Fokus Bangun Infrastruktur dan Pemberdayaan

Orge yang dimaksud tadi bernama Hiiro, dimana nantinya, Hiiro akan berhadapan dengan Benimaru, komandan dari negara Tempest dan memiliki ras yang sama, yaitu ras Orge.

Ketika Benimaru berhadapan dengan Hiiro, Perlahan-lahan ternyata Benimaru mengenali sosok yang bertarung dengannya itu, ya, sosok itu adalah Hiiro yang merupakan kaka dari Benimaru.

BACA JUGA; Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Batch

Namun sialnya, meskipun Benimaru mengenalinya, tapi Hiiro yang mengalami lupa ingatan tetap melawan Benimaru dengan sekuat tenaga dan penuh dendam dan amarah.

Lantas bagaimana akhir dari pertempuran Benimaru dan Hiiro, Juga pertempuran antara kedua negara itu.

0 Komentar