Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Batch

Download Anime
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Disini jka anda mau Download Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 Batch ter baru, gratis download tanpa ribet.

Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 3 ini pastinya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta anime, terlebi untuk Anime Tensei Shitara Slime Datta Ken ini.

Anime yang menceritakan tentang seorang bernama Mikami Satoru yang mengalami kejadian mengerikan, dimana ia ditusuk oleh orang yang tidak dikenal.

Baca Juga:Batch Anime Download Hyouken no Majutsushi ga Sekai Wo SuberuDesa Bobos Fokus Bangun Infrastruktur dan Pemberdayaan

Ketika itu, Mikami sedang menunggu temannya, dimana temannya itu akan segera menikah, dan Mikami ingin memberikan hadiah yaitu dengan cara makan bersama.

Namun, tak disangka, ternyata hari itu akan menjadi Hari terakhir Mikami melihat temannya, Karena setelah itu mikami Ditusuk oleh orang yang tak Dikenal dan meninggal.

BACA JUGA: Batch Anime -Tensura Movie: Guren no Kizuna-hen

Anehnya, apa yang dialami Mikami itu terasa seperti mimpi, Karena sebelum hilang kesadaran, Mikami mendengar suara seperti program komputer dikepalanya.

Setelah itu, Mikami hilang kesadaran, Namun anehnya tak lama kemudian Mikami dapat membuka mata kembali, dan mengira bahwa ia sudah ada di akhirat.

Pada kenyataan nya, Mikami ada di dalam sebuah gua dan memiliki tubuh yang kenyal dan lengket yaitu Slime, dan ia pun kaget dengan situasi itu.

Alih-alih menuju keakhirat, ternyata Mikami malah dikirim ke dunia lain atau Isekai, dimana di dunia itu seperti ada dalam cerita fantasi.

Karena, di dunia barunya itu, terdapat sihir dan masih seperti pada abad pertengahan, dimana kerajaan-kerajaan masih eksis dalam persangan ekonomi politik.

Baca Juga:Setahun Pascamerger, Indosat Ooredoo Hutchison Catat Kinerja Solid“Jarimu Awasi Pemilu”, Masyarakat Bisa Laporkan Kecurangan Pesta Demokrasi

Mikami yang tersadar bahwa dirinya ada dalam sebuah gua, iapun langsung menjelajahi gua itu tanpa pikir panjang melahap segala yang ada didalamnya.

Tanpa ia sadari, apa yang ada didalam gua itu, pada akhirnya Mikami bertemu dengan seekor naga yang tengah terkurung didalamnya.

Naga itu adalah Veldora Tempest, dimana Veldora inilah yang menjadi teman pertama Rimuru di dunia barunya itu, dan memberikan kekuatan yang besar pada Rimuru.

Pertemuan dengan seekor naga itulah yang nantinya akn merubah nama Mikami menjadi Rimuru Tempest, dimana Veldora adalah seekor naga badai penjaga hutan Jura Tempest.

0 Komentar